El Clasico MPL Indonesia S8 Cetak Rekor Baru Penonton!

Rendy Lim
31/08/2021 16:14 WIB
El Clasico MPL Indonesia S8 Cetak Rekor Baru Penonton!
Kira-kira nanti bakal pecah rekor lagi ga yah?

Kabar gembira bagi penonton setia Mobile Legends Pro League Indonesia, pertandingan El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends pada hari kedua minggu ketiga regular season kembali memecahkan rekor penonton. Laga yang kali ini dimenangkan oleh RRQ Hoshi tersebut mencetak 1,72 juta peak viewers. 

El Clasico antar RRQ Hoshi dan EVOS Legends di putaran pertama regular season kali ini dimenangkan oleh pasukan Sang Raja dengan skor 2-0. Pertandingan antara kedua tim ini selalu dinanti-nanti oleh para penonton setia MPL ID, terutama fans antar kedua tim. 

Yamisok Nobar

Source: MPL Indonesia

Tak heran jika setiap EVOS Legends dan RRQ Hoshi bertemu, rekor pentonton selalu tercipta. Seperti yang dilihat pada grafik di atas, sejak MPL ID S4, penonton El Clasico selalu mengalami peningkatan setiap musimnya. 

Terakhir, pada penutupan musim regular MPL ID S7, laga El Clasico mencetak sekitar 1,4 juta penonton di puncaknya. Peningkatan sekitar 300 ribu terlihat pada pertemuan terbaru EVOS Legends dan RRQ Hoshi minggu kemarin. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira El Clasico bakal cetak rekor baru lagi ga yah nanti di putaran kedua regular season MPL ID S8?