Belum Sempat Cicipi Keseruan MPL, Panser Kembali ke MDL

Fikri Fuaddy
27/08/2021 11:13 WIB
Belum Sempat Cicipi Keseruan MPL, Panser Kembali ke MDL
EVOS Panser

EVOS Esports mengumumkan update roster terbaru mereka sebelum memasuki minggu ketiga regular season di kedua liga MLBB yang sedang berjalan, yakni MPL dan MDL. Update roster EVOS yang pertama yakni beralihnya Panser yang baru saja mendapat kepercayaan menjadi pemain MPL di awal musim ini.

Pemberitahuan ini cukup mengejutkan bagi fans MPL Indonesia, terutama EVOS Fams. Pasalnya, mantan tandem Alberttt di ROC Esports ini belum sempat sekalipun mencicipi keseruan pertandingan di liga MLBB terakbar Tanah Air. Alih-alih memperlihatkan kemampuannya, Panser malah didepak oleh EVOS kembali membela EVOS Icon di MDL Season 4.

Yamisok Nobar

Jika dilihat dari performa EVOS Icon di MDL, Panser pun belum tentu akan kembali diberi kesempatan bermain oleh Coach Four. Karena dengan diperkuat Bajan di posisi roamer saat ini, EVOS Icon berada di peringkat ketiga klasemen sementara dan baru mengalami satu kali kekalahan dari 5 pertandingan yang sudah mereka hadapi.

Otomatis perubahan ini akan membuat EVOS Icon harus kembali mencari komposisi terbaik mereka untuk bermain cantik di regular season MDL Season 4 dan merebut gelar juara MDL pertama mereka di musim ini.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Akankah EVOS Icon semakin kuat dengan kembalinya Panser di minggu ketiga nanti? Jangan lupa ikuti terus berita MDL Season 4 hanya di Esports ID!