Tuai Kekalahan Lagi, GPX & Pabz Tempati Dasar Klasemen MDL S4

Fikri Fuaddy
12/08/2021 13:07 WIB
Tuai Kekalahan Lagi, GPX & Pabz Tempati Dasar Klasemen MDL S4
Source: MDL Indonesia

Dua nama yang menjadi harapan baru di liga Mobile Legends Development League (MDL) Season 4, Geng Kapak (GPX) dan Pabz Esports masih belum menunjukkan performa terbaik pada pertandingan kedua mereka di hari ketiga, pekan pertama MDL Season 4.

Usai gagal menaklukkan BTR Beta di hari pertama, GPX kembali menambah daftar kekalahannya di regular season MDL Season 4. Reiya cs dipertemukan dengan AURA Esports yang mulai mengganas di season ini bersama beberapa roster baru dan tanker sejati AURA Fire musim lalu, Druu.

Bermain rapi dan disiplin yang menjadi gaya baru AURA Esports membuat GPX tak berkutik oleh Roger seorang Jamet. Bahkan, GPX ditumbangkan hanya dengan sekali Lord. Game pertama diamankan AURA di menit 15.49 dengan skor 26-7.

Sementara game kedua, AURA kembali memimpin early game hingga sebuah momen comeback diciptakan GPX di menit ke-10. Namun, kembali posisi para pemain AURA yang disiplin membuat mereka berhasil mengamankan poin kemenangan sempurna.

Disisi lain, Pabz Esports berhadapan dengan Alter Ego X di pertandingan kedua. Setelah alami kekalahan yang cukup memalukan dari Victim di hari pertamanya, Pabz tak kunjung membaik dari segi permainan. Perlawanan terbaik diberikan Vanezy cs di game pertama dengan mengimbangi permainan Alter Ego di menit-menit awal.

Namun di game kedua, Alter Ego dengan leluasa menumbangkan turret dan pemain-pemain Pabz hingga skor tak terbalas 8-0 untuk Alter Ego X di menit ke-7. Game dimenangkan Alter Ego dengan cukup mudah di menit ke 12.56 dan skor telat 13-3.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah kedua tim memperbaiki permainan mereka untuk mendulang poin di pertandingan selanjutnya? Ikuti terus informasi berikutnya hanya di Esports ID!