Jiisaa Gantikan Sugar Jadi Jungler RBG di Week-3 MPL ID S8!

Fikri Fuaddy
25/08/2021 17:24 WIB
Jiisaa Gantikan Sugar Jadi Jungler RBG di Week-3 MPL ID S8!
Source: MPL Indonesia

Rebellion Genflix (RBG) mulai melakukan pertukaran pemain karena hasil kurang baik selama dua minggu MPL ID Season 8. Sugar yang dipercaya Coach Lexuz sebagai jungler pasukannya selama dua minggu kali ini digantikan perannya oleh pemain Red Bull Rebellion (RBR) yang bermain cukup apik selama dua pekan di MDL, yakni Jiisaa.

Pertukaran pemain ini diumumkan Rebellion Esports menjelang masuknya minggu ketiga MPL ID Season 8 Jumat nanti. “Bertukar dengan @rbg_jiisaa yang naik untuk bermain di MPL Indonesia Season 8 week yang ke-3, @rbr_sugar akan bermain di MDL Season 4 week yang ke-3 nanti!” ungkap akun Instagram resmi @rebellionesports.

Yamisok Nobar

Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan Sugar bersama RBG menghadapi BTR Alpha, ONIC, Alter Ego, dan Geek Fam ID, ia belum mampu memberikan satu poin kemenangan pun bagi tim nya tersebut. Sugar cs hanya bisa mencuri kesempatan merebut dua game kemenangan dari BTR Alpha dan Geek Fam ID. Selebihnya, mereka tumbang dengan skor telak 2-0.

Sementara Jiisaa yang juga sudah bermain empat kali bersama RBR di dua pekan MDL Season 4, mengantongi dua kemenangan dari 4 total pertandingannya. Permainan Jiisaa bersama rekan-rekannya membuat RBR bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara. Hasil ini didapatkan dari dua kali kemenangan saat melawan Kings dan Victim, lalu dua kekalahan dari ONIC Prodigy dan EVOS Icon.

Jiisaa akan berdebut di minggu ketiga MPL ID Season 8 nanti menghadapi AURA Esports dan RRQ Hoshi. Mampukah Jiisaa dipercaya RBG untuk memperbaiki permainan mereka di minggu ketiga nanti? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID ya Sobat Esports!