Alberttt Savage Pertama di MPL S8, RRQ Hoshi Ungguli Rebellion!

Rendy Lim
29/08/2021 19:14 WIB
Alberttt Savage Pertama di MPL S8, RRQ Hoshi Ungguli Rebellion!
Congrats RRQ Hoshi

RRQ Hoshi menjamu Rebellion Genflix dalam match kedua hari ketiga, di minggu ketiga regular season MPL S8. Tidak sulit untuk pasukan sang raja menumbangkan pemain dari Rebellion Genflix dengan skor sempurna 2-0. Bahkan Alberttt berhasil mencetak Savage di game keduanya.

Ini merupakan pertemuan pertama RRQ Hoshi dengan Rebellion Genflix di MPL Season 8. Penantang baru di MPL Indonesia ini memang masih belum memperoleh kemenangan selama 3 minggu pertandingan. Kekalahan melawan RRQ Hoshi memperpanjang kekalahan Rebellion Genflix dan membuat mereka harus pasrah di ujung klasemen. 


RRQ Hoshi tampil dominan pada dua game melawan Rebellion Genflix. Meski di early game pertama Rebellion sempat memimpin permainan, konsistensi pasukan RRQ Hoshi dalam mengincar objective mengantarkan mereka melakukan snowball memasuki mid game. 

Roger milik Alberttt tampil memporak-poranda pertahanan Rebellion Genflix, mengakhiri dominasi mereka hingga mengamankan game pertama. Tak hanya berhenti di sana, Alberttt menggunakan Lancelot di game keduanya dan berhasil mencetak savage sebelum menghancurkan base Rebellion Genflix. 

Ini merupakan savage pertama di MPL Indonesia Season 8 dan berhasil dikantongi oleh Alberttt. Hasil ini memberikan penambahan poin bagi RRQ Hoshi di papan tengah klasemen, sementara Rebellion yang menelan kekalahan harus pasrah di bagian bawah. Bagaimana pendapatmu Sobat Epsorts soal match ini?