Eksibisi PON Esports

Caster DOTA Akan Komentari Kualifikasi M3 Amerika Utara!

Billy Rifki
01/09/2021 17:29 WIB
Caster DOTA Akan Komentari Kualifikasi M3 Amerika Utara!
dotesports.com

Masih tersisa 4 bulan sebelum M3 alias Mobile Legends World Championship dimulai. Beberapa region masih menyelesaikan MPL domestik untuk menentukan wakil mereka di kejuaraan dunia MLBB. Namun, bagi negara yang tak memiliki MPL, akan ada kualifikasi seperti M3 Arabia Major dan terbaru, qualifier M3 untuk Amerika Utara.

Dijadwalkan tanding pada 11 sampai 19 September dengan prize pool $6.500 USD atau sekitar 92 juta Rupiah, North America qualifier ini tak menyertakan batas tim peserta, artinya akan sangat banyak tim yang mencoba jadi perwakilan M3 pertama dari negeri paman Sam.

Yamisok Nobar

Uniknya, pertandingan kualifikasi nanti bakal dikomentari oleh caster yang populer di skena DOTA 2 yakni Jake “SirActionSlacks” Kanner dan Austin “Capitalist” Walsh. Satu lagi menemani mereka adalah David “Assassin Dave” Mao yang rutin mengunggah konten Mobile Legends.

Format bertandingan berlangsung best of three, kecuali final akan dimainkan best of five. Meski prize pool terbilang kecil, namun ada tambahan 27.000 diamond yang akan diperebutkan untuk tim peserta juga penonton.

Bakal ramai banget nih M3 kayaknya. jadi ngga sabar melihat kekuatan tim-tim M3 nanti!