Unggul Mental & Strategi, Alter Ego Patahkan Kutukan EVOS!

Rendy Lim
04/09/2021 20:16 WIB
Unggul Mental & Strategi, Alter Ego Patahkan Kutukan EVOS!
Congrats Alter Ego!!!

Alter Ego berhasil mematahkan kutukan kekalahan musim lalu dari EVOS Esports. Kemenangan beruntun Alter Ego di regular season bertahan berkat menumbangkan REKT cs dengan skor 2-1 di match ketiga minggu keempat. 

Match berlangsung sengit antar kedua tim ini. EVOS sempat mengungguli game pertama dan kemudian dibalas oleh Alter Ego. Game ketiga yang menjadi penentuan tampak didominasi oleh Celiboy cs dengan memimpin baik dari segi gold hingga kill. 

Pemain Alter Ego, Celiboy yang ditemui oleh media usai pertandingan melawan EVOS memberikan pendapatnya soal match tersebut. Menurut bocah ajaib ini, ia masih terbayang-bayang akan kekalahan timnya melawan EVOS Esports di musim lalu. Namun, baginya memori-memori seperti itu harus cepat dilupakan karena masih ada match-match selanjutnya. 

Ketika ditanya tentang adu mental dan strategi antara Alter Ego dan EVOS dalam match hari ini, Celiboy mengatakan bahwa mereka tidak bisa hanya unggul salah satu. "Adu mental juga ada, adu strategi juga ada, yah gabisa andelin salah satu diantara kedua itu doang, kita harus menangin keduanya," ucap the miracle boy

Selamat untuk Celiboy dan Alter Ego atas kemenangannya melawan EVOS Esports dan mempertahankan win streaknya di regular season MPL S8. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah Alter Ego bisa tetap memimpin hingga akhir musim?