Johnson Renbo Bawa Bigetron Alpha Ungguli Geek Fam ID

Rendy Lim
04/09/2021 15:02 WIB
Johnson Renbo Bawa Bigetron Alpha Ungguli Geek Fam ID
Sengit banget matchnya Sobat Esports!

Pertandingan pembuka di hari kedua minggu keempat, regular season MPL ID S8 mempertemukan Geek Fam ID dengan Bigetron Alpha. Berlangsung sengit hingga game ketiga, match ini berakhir dengan kemenangan Bigetron Alpha di skor 2-1. Uniknya, Bigetron Alpha sempat melakukan pergantian pemain hingga menggunakan Johnshon di game ketiga. 

Game pertama didominasi oleh Geek Fam ID yang bermain agresif sejak early match. Bigetron Alpha cukup kesulitan menahan gempuran pemain Geek Fam ID, hingga Renbo cs harus mengaku kekalahan di menit ke-10. 


Game kedua bisa dikatakan menjadi pertandingan paling sengit, dimana terjadi perebutan Lord hingga tiga kali. Game yang dibawa hingga late ini memberikan keuntungan sendiri bagi Bigetron Alpha, terutama Alice yang bisa membantu mengamankan Lord ketiga hingga membuat poin menjadi sama. 

Bigetron Alpha yang menang di game kedua langsung mengubah stategi saat game ketiga. Mendatangkan dua pemain pengganti yakni Xorizo dan Kyy serta Renbo yang menggunakan Johnson. Kejutan ini terbukti ampuh untuk mengatasi gaya permainan pick off Geek Fam ID.

Alhasil, Bigetron Alpha mengakhiri game ketiga di menit ke-12 dengan skor 2-1. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah pecah lose streak ini bakal mengembalikan kekuatan sang Robot Merah?