Pelatih ONIC Tatap Playoffs MPL S8, Siapkan Obat Anti-Inkonsistensi

Billy Rifki
03/09/2021 19:35 WIB
Pelatih ONIC Tatap Playoffs MPL S8, Siapkan Obat Anti-Inkonsistensi
esports.id interview

ONIC sudah mengantongi kemenangan kelimanya sampai pekan keempat MPL Season 8. Terbaru, mereka menumbangkan Bigetron Alpha di hari pertama week-4. Zona aman playoffs pun sudah didepan mata, dan pelatih ONIC sudah menyiapkan obat anti-inkonsistensi agar masalah ONIC tak terjadi lagi.

Musim lalu, ONIC keluar sebagai juara regular season. Sayangnya, di playoffs performa sang Landak menurun drastis. Menurut Mars, ada beberapa hal yang akan terus ia ingatkan agar anak asuhnya tak layu lagi di babak playoffs.

"Obatnya untuk sekarang yang kita lakukan tiap minggu pasti ada introspeksi gitu-gitulah, terus review, waspadai apa yang perlu diwaspadain, hal-hal yang season lalu yang konyol-konyolnya jangan dilakuin lagi" ucap Mars.

Ia juga tak henti mengingatkan hal tersebut pada anak asuhnya agar kejadian yang sama tak kembali berulang di playoffs MPL Season 8. Menurutnya, untuk musim ini komunikasi antar pelatih dan pemain sudah lebih baik.

Saat Mars jadi assisten pelatih dan Somber menjabat head coach, ada beberapa pemain yang terkendala bahasa. Kini, instruksinya sudah bisa dijalankan dengan cukup baik

" Yang lebih enaknya itu kemarin kan ada beberapa player yang ngga terlalu bisa bahasa Inggris, mungkin kurang nangkeplah kalau bareng sama Somber. Sekarang kita bisa bahasa Indonesia semua, interaksinya lebih gampang" tutup Mars.

Apakah persiapan Mars mujarab untuk obati inkonsistensi ONIC di playoffs MPL Season 8?