Atasi RBG & Geek Fam, Aura Fire Belum Yakin Lolos Playoffs MPL S8

Billy Rifki
03/09/2021 17:31 WIB
Atasi RBG & Geek Fam, Aura Fire Belum Yakin Lolos Playoffs MPL S8
esports.id interview

Aura Fire berhasil mengalahkan Geek Fam di pertandingan pertama pekan keempat MPL Season 8. Godiva cs langsung menyapu bersih perlawanan Geek Fam 2-0 langsung.

Minggu lalu, Aura juga mengatasi perlawanan RBG, tim selain Geek Fam yang jadi pesaing berat Aura untuk ke playoffs. Aura Fire sementara menduduki peringkat keempat di klasemen MPL Season 8. Meski begitu, Godiva berkata ia belum yakin timnya bisa lolos playoffs. Ia merendah hati dengan menyebut semua masih keberuntungan apalagi perjuangan baru mencapai setengah musim.

"Ini kan masih paruh musim, masih belum percaya diri buat playoffs. Jadi gue jalanin aja" ucap Godiva saat interview media.  Meski begitu, ia menyebut timnya tampil lebih baik, terutama mental dan gameplay tim yang lebih mantap.

Ini akibat dari kemenangan pertama mereka lawan Bigetron Alpha di pekan kedua MPL Season 8 kemarin. Menurut Godiva, kemenangan ini membuat Aura Fire tampil tanpa tekanan.

"Kita lebih lepas karena kita sudah berhasil pecah telor, makanya mentalnya jadi lebih ada gitu, lebih enak" tutup Godiva.

Kayanya sih sudah besar banget kemungkinan Aura Fire lolos playoffs, pendapat kalian sobat Esports?