Menang Lawan Geek Fam ID, AURA Fire Perkuat Asa ke Playoff!

Rendy Lim
03/09/2021 16:39 WIB
Menang Lawan Geek Fam ID, AURA Fire Perkuat Asa ke Playoff!
AURA Fire Fire Fire!!!

AURA Fire berjumpa dengan Geek Fam ID di match pertama minggu keempat regular season MPL ID S8. Tak sulit bagi God1va cs menungguli pasukan Geek Fam ID dan langsung mengantongi skor 2-0 bagi kemenangan mereka. 

Game pertama berlangsung cukup sengit bagi kedua tim. Terjadi pertukaran kill dan perebutan objective antara Geek Fam ID dan AURA Fire. Bahkan Lord di game ini sampai harus ditumbangkan 3 kali untuk dapat mengakhiri pertandingan.


Sayangnya Geek Fam ID yang unggul dalam segi poin kill harus mengakui kekalahan setelah AURA Fire berhasil merobohkan base dengan bantuan Lord. Meski Geek Fam ID telah bermain agresif, pengorbanan Variety saat merebut Lord bisa dikatakan menjadi salah satu kunci kemenangan AURA Fire di game ini. 

Berlanjut di game kedua, AURA Fire tampak menguasai permainan sejak awal. Berbekal komposisi hero Angela, Kadita, Alice, Paquito, dan Hayabusa, Geek Fam ID kesulitan membendung serangan demi serangan yang dilontarkan God1va cs. 

Hanya perlu 10 menit untuk AURA Fire memenangkan game kedua ini dan mereka berhak mengantongi poin sempurna kontra Geek Fam ID. Kemenangan ini semakin memperkuat posisi AURA di tengah klasemen sementara. Akankah permainan mereka bisa dipertahankan atau lebih baik saat putaran kedua nanti? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, bisakah AURA masuk ke playoff musim ini?