Eksibisi PON Esports

Pelatih ONIC Sarankan BTR Barbossa Lihat Kiboy Sebagai Senior

Billy Rifki
03/09/2021 19:15 WIB
Pelatih ONIC Sarankan BTR Barbossa Lihat Kiboy Sebagai Senior
esports.id interview

ONIC Esports berhasil mendulang poin penuh saat menjamu Bigetron Alpha di pekan keempat MPL Season 8. Sang Landak masih memakai line up terbaiknya sementara pasukan Robot merah merotasi kembali tanker mereka dengan menurunkan pemain baru, Barbossa.

Sayangnya, performa pemain yang gemar joged Tiktok setelah menang ini malah mendapat sorotan tajam. Ia tak mampu menciptakan inisasi yang baik sesuai ekspektasi Bigetron Alpha. Malahan, di game kedua saat memakai Jawhead, terhitung sebanyak 7 kali kurang lebih ia gagal melempar musuh menggunakan skill Ejector. Pelatih ONIC, Mars memberikan tanggapan soal performa Barbossa dan memberinya saran.

Yamisok Nobar


Contoh Selebrasi Barbossa Saat di MDL

"Kan Kiboy juga sama yah (seperti Barbossa), dia pertama dari MDL juga, anggap aja dia jadi seniornya Barbossa lah. Kiboy juga ngga bisa langsung bersinar dari awal, pasti ada step dan prosesnya, jadi santuy" ucap Mars saat interview media.

Hanya saja, ia mengingatkan agar Barbossa tidak bersinar di MPL Season 8 khususnya saat melawan ONIC. Mars yakin Barbossa masih meraba cara main dan mentalitas yang diperlukan untuk main di MPL.

Bagaimana pendapat kalian soal penampilan tanker baru Bigetron Alpha?