Hati-Hati! Branz Beri Pesan Ini Bagi Lawan Geek Fam ID Selanjutnya

Rendy Lim
04/09/2021 15:41 WIB
Hati-Hati! Branz Beri Pesan Ini Bagi Lawan Geek Fam ID Selanjutnya
Apresiasi gameplaynya Geek Fam ID

Match antara Geek Fam ID dengan Bigetron Alpha berakhir dengan kemenangan Renbo cs di skor 2-1. Berlangsung sengit, Bigetron Alpha sempat kesulitan menahan gempuran pasukan Geek Fam ID di dua game pertama. Pergantian pemain dan pick kejutan di game ketiga akhirnya mengantar kemenangan bagi sang robot merah yang berakhir cepat. 

Permainan agresif dari Geek Fam ID patut diberi apresiasi meski belum bisa memberikan kemenangan match bagi tim tersebut. BTR Branz yang ditemui oleh media setelah match memberikan pesan bagi tim yang akan bertemu Geek Fam ID di match selanjutnya. 

"Menurut gw mungkin, buat next team yang lawan Geek Fam harus lebih hati-hati sama pick off nya sih, pick off nya kuat banget," tutur Branz. Gaya permainan Geek Fam ID yang selalu berhasil melakukan pick off ke pemain Bigetron Alpha membuat match berlangsung sengit di dua game awal.  

Namun, Branz juga memberi saran agar bisa mengantisipasi strategi pick off Geek Fam ID tersebut, "Mungkin dari draft pick udah harus bisa respect ban pick off nya, atau harus ngakalin pick off nya kyak kita tadi pake Johnson," tutup Branz. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports soal gaya permainan pick off agresif Geek Fam ID di match tadi?