Celiboy Menanti Dua Lawan Ini Di Lanjutan Regular Season MPL S8

Rendy Lim
04/09/2021 20:50 WIB
Celiboy Menanti Dua Lawan Ini Di Lanjutan Regular Season MPL S8
Tim mana nih yang dinanti banget matchnya sama Celiboy di putaran kedua nanti?

Alter Ego berhasil memperpanjang win streaknya setelah menumbangkan pasukan EVOS Esports hari ini. Skor 2-1 bukan hanya membuktikan bahwa match berlangsung dengan sengit, namun juga bukti kalau Alter Ego mampu mematahkan kutukan yang diberikan kepada mereka musim lalu saat bertemu sang harimau di regular season. 

Kokoh di puncak klasemen saat ini membuat Alter Ego bisa sedikit lebih tenang jelang putaran kedua regular season. Namun, salah satu pemain Alter Ego, Celiboy masih punya lawan yang sangat ia nanti pertandingannya pada leg kedua nanti. Kira-kira siapa saja yah mereka? 

Dalam sesi wawancara bersama media pasca pertandingan melawan EVOS, Celiboy menyebutkan 2 tim yang sangat ia tunggu matchnya. Mereka adalah AURA Fire dan EVOS Esports. Tak lupa Miracle Boy ini juga mengungkapkan alasannya, "Lawan AURA tuh bisa dibilang belum maksimal aja, kita kan juga menang bisa terbilang hoki, kayak menang comeback lah, yah gara-gara kesalahan musuh bukan karena kita yang jago," tuturnya. 

"Terus sama EVOS lagi mungkin yah, buat pembuktian juga gitu loh, kita bukan menang hoki atau segala macam, pembuktiannya di leg kedua gitu," tutup Celiboy. Kalau pendapat kalian sendiri gimana Sobat Esports, siapa yang bakal menang nih pada pertemuan antara Alter Ego melawan EVOS dan AURA Fire di putaran kedua nanti?