Clover, EVOS Legends Cepat Belajar Karena Punya Hal Ini!

Rendy Lim
05/09/2021 17:30 WIB
Clover, EVOS Legends Cepat Belajar Karena Punya Hal Ini!
Gimana pendapat kamu soal match kali ini Sobat Esports?

Pertemuan EVOS Legends dan Rebellion Genflix di match hari ketiga minggu keempat regular season MPL S8 dimenangkan oleh pasukan harimau. Meski Rebellion Genflix sempat mencuri 1 poin pertama, EVOS Legends dengan sigap mendominasi permainan di dua game selanjutnya. 

Bahkan, di game ketiga, Rebellion Genflix sangat kewalahan dan tak sanggup menahan gempuran serangan berturut-turut dari EVOS Legends yang diberikan sejak early game. Selisih poin kill yang sangat jauh juga membuktikan dominasi EVOS Legends di match ini. 

Match ini memperlihatkan cepatnya EVOS Legends dalam melihat gaya permainan Rebellion Genflix dan segera mempersiapkan counternya. Kira-kira apa sih kelebihan yang membuat EVOS Legends bisa sigap dalam membaca permainan lawan dan menyiapkan strategi untuk melawannya? 

Salah satu pemain EVOS Legends, Clover yang ditemui media setelah pertandingan mengungkap pendapatnya kelebihan yang dimiliki oleh timnya. Menurutnya, pemain penuh pengalaman yang ada di EVOS adalah kunci yang membuat mereka mudah untuk mempersiapkan strategi baru. "Kurasa karena EVOS adalah tim yang penuh dengan pemain yang berpengalaman, kayak Wann, kalau berpengalaman udah banyak di MPL kalo di gameplay yah ga masalah," tutur Clover.  

Musim regular MPL S8 akan segera memasuki putaran kedua. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira akankah EVOS Legends bisa menambah hasil positif pada putaran kedua regular season?