Ini Cara Skylar Yakinkan Coach RRQ Hoshi Agar Terpilih Jadi Tim Inti

Billy Rifki
18/09/2021 15:01 WIB
Ini Cara Skylar Yakinkan Coach RRQ Hoshi Agar Terpilih Jadi Tim Inti
esports.id interview

RRQ Hoshi meraih kemenangan ketujuh mereka di lanjutan MPL Season 8 pekan ke-6 hari kedua. Melawan Geek Fam, pasukan sang Raja tak memainkan sosok pujaan fans RRQ Hoshi yakni XINNN dan memilih menurunkan Skylar.

Masih dengan hero andalan Esmeralda, Skylar cukup berkontribusi membawa RRQ mendominasi Geek Fam pada laga tersebut. Setelah laga, Skylar bertemu dengan media untuk membahas posisinya yang bergonta-ganti dengan XINNN dan cara pemain muda ini meyakinkan pelatih untuk memilihnya jadi pemain inti kelak.

Yamisok Nobar

"Balik lagi ke performa kita di scrim, soalnya kita sendiri ngga tahu (siapa yang dimainkan). Tergantung di scrim kalau dilihat coach bagus, mungkin dimainkan. Soalnya aku ngga tahu apa-apa, coach yang ngatur yang dimainkan siapa. Kita siap aja" jelas Skylar mengenai rotasi pemain di RRQ Hoshi.

Ia menambahkan, untuk memikat hati coach Acil ia berupaya memperbaiki diri dengan mempelajari kesalahan-kesalahan di match lalu dan meningkatkan kemampuan komunikasi agar gameplay RRQ tetap lancar meski ia sering bergantian dengan XINNN.

Menurut sobat Esports, berapa nilai Skylar di game melawan Geek Fam tadi?