Eksibisi PON Esports

Alter Ego Kian Dekat ke Upper Bracket, Nino Ingin Libas Sisa Week MPL S8

Billy Rifki
18/09/2021 12:07 WIB
Alter Ego Kian Dekat ke Upper Bracket, Nino Ingin Libas Sisa Week MPL S8
esports.id interview

Kemenangan Alter Ego atas EVOS Legends di hari pertama week-6 menggenapkan win streak Udil cs jadi 10 kali. Mereka pun kian dekat mengamankan upper bracket di playoffs MPL Season 8.

Nino, sang goldlaner dari Alter Ego berambisi "melibas" semua laga di pekan selanjutnya. Menurutnya, semua pertandingan yang sudah menanti di sisa minggu MPL Season 8 akan memberi pengalaman untuk dirinya pribadi dan tim.

Yamisok Nobar

"Gua sih ngga tahu yah (sudah lolos upper bracket), pasti match-match selanjutnya pasti diusahain menang soalnya banyak pengalaman juga di match selanjutnya. Soalnya ada patch baru juga sebentar lagi" ucap Nino saat media interview.

Kemenangan beruntun AE juga dianggap Nino sebagai berkah. Meski timnya tak mencatatkan game rate sempurna, momen-momen AE hampir kalah dianggapnya sebagai pembelajaran yang membuat AE bisa evaluasi diri.

"Justru waktu kita menang terus ngga selalu menang 2-0 kan, kita 2-1. Pas 2-1 pun di week awal kita agak kesusahan buat menang. Itu sih jadi pelajaran bange yah buat kita." tutup Nino

Mampukah Alter Ego menjaga win streak hingga akhir regular season?