Eksibisi PON Esports

Jungler Baru ONIC SirFTLans Akan Geser Sanz? Ini Tanggapan Kiboy

Billy Rifki
17/09/2021 18:04 WIB
Jungler Baru ONIC SirFTLans Akan Geser Sanz? Ini Tanggapan Kiboy
esports.id interview

ONIC berhasil memenangkan pertarungan sengit melawan Rebellion Genflix di week-6 MPL Season 8. Sehari sebelumnya, ONIC mempromosikan pemain baru bernama SirFTLans. Sayangnya, sosok ini belum bisa tampil di laga melawan RBG.

ONIC Kiboy menjelaskan sedikit soal keputusan ONIC memboyong SirFTLans dari ONIC Prodigy. Menurutnya, kehadiran jungler baru terkait dengan patch update Mobile Legends yang akan datang. Namun, ia dan tim ONIC saat ini mengaku belum adaptasi terlalu banyak dengan SirFTLans.

Yamisok Nobar

"Kalau buat SirFTLans sih sebenarnya belum (scrim), cuma buat patch depan gede kan (update penting), jadi bisa diubah-ubah gitu rolenya" jelas Kiboy saat interview media.

SirFTLans sendiri punya posisi yang sama dengan Sanz yakni jungler meski memiliki punya spesialisasi assassin. Meski ada juga yang menyebut kalau pemain baru ini akan menggantikan CW di goldlane. Hanya saja, Kiboy tak bisa mengkonfirmasi rumor tersebut.

"Itu belum pasti juga, belum ada yang bener-bener fix. Soalnya tunggu dua, satunya patch depan bagaimana sama satu lagi nunggu SirFTLans mau bagaimana" tutup Kiboy.

Menurut sobat Esports, SirFTLans bakal gantikan Sanz atau CW nih cocoknya?