Eksibisi PON Esports

Hampir Kalah Lawan RBG, ONIC Kiboy Mengaku Deg-degan

Billy Rifki
17/09/2021 17:33 WIB
Hampir Kalah Lawan RBG, ONIC Kiboy Mengaku Deg-degan
esports.id interview

ONIC hampir saja menelan kekalahan saat melawan Rebellion Genflix di week-6 MPL Season 8. Salah satu sumber kesulitan ONIC adalah Sun yang digunakan oleh Birul sebanyak dua game. RBG konsisten melakukan split push untuk membuat ONIC kesulitan mengambil objektif.

Bahkan, di game kedua ONIC hampir kalah saat Sun berhasil melakukan split push mendorong turret mid. Kiboy yang melihat situasi langsung bergegas menyelamatkan base-nya saat pemain ONIC lain sibuk di area lord. Untungnya, ONIC masih bertahan menyisakan 10% darah base saja. ONIC akhirnya menang di game kedua dan menutup game tiga dengan lebih baik. Seusai laga, Kiboy bercerita kepada media tentang momen di game kedua dan ekpsresi elus-elus dada. Ia mengaku deg-degan pada game kedua.

Yamisok Nobar

"Itu sih parah sih, soalnya itu kan kita sudah menang. Tiba-tiba Sun nge-push, gue kaya mau recall, semua bilang recall tapi ngga ada yang recall cuma gue sendiri. Sudah kaya hampir end uh serem banget. Masa kalah 2-0 padahal kita sedang cari poin juga buat upper bracket" ucap Kiboy.

ONIC sempat mencoba beberapa hero untuk menangkal Sun seperti Hylos side dan Alice, namun kemampuan Sun menrobohkan turret tetap tak terobati oleh hero dengan skill area of effect.

Kiboy pun mengakui permainan RBG sudah jauh lebih berani dari pertemuan pertama mereka. Terbukti dari permainan hari ini, ONIC harus bersusah payah menyelamatkan muka dari kekalahan.