Likee Tayangkan Turnamen Mobile Legends Top Clans Esports!

Michael
11/09/2021 20:02 WIB
Likee Tayangkan Turnamen Mobile Legends Top Clans Esports!
Likee Tayangkan Turnamen Mobile Legends Top Clans Esports!

Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura, bekerja sama dengan Top Clans Esports, sebuah penyelenggara turnamen gaming terbesar di Asia Pasifik, dalam turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Likee menjadi salah satu mitra Top Clans dalam menayangkan pertandingan gaming musim panas Top Clans secara langsung pada aplikasi Likee pada akun Likee resmi Top Clans Esports pekan lalu.

Ronde pertama turnamen ini dilaksanakan pada 28-29 Agustus 2021 dan ronde kedua hingga final dilaksanakan pada 3-5 September 2021 yang diikuti lebih dari 10 tim esports. Siaran langsung ini telah menarik perhatian 42.000 total penonton di Likee dengan antusiasme yang tinggi untuk mendukung tim favoritnya.

Bagi Likee, kesempatan kerja sama ini merupakan peluang baik bagi platform video pendek untuk memperkenalkan industri gaming dan esports ke lebih banyak lagi orang. ”Kami senang atas kepercayaan Top Clans Esports yang telah memilih Likee sebagai mitra untuk menayangkan salah satu turnamen gaming terbesar di Asia Pasifik untuk memberikan kemudahan bagi Likers dan peminat gaming di mana pun untuk dapat menyaksikan turnamen tersebut melalui platform kami. Kami sadar bahwa banyak pengguna Likee yang juga menyukai gaming sehingga mereka menjadikannya konten dan mungkin bercita-cita menjadi seorang gamer profesional. Semoga dengan adanya kerja sama ini mereka semakin terkoneksi dan bisa membangkitkan semangat mereka untuk mengejar cita-citanya,” kata Joy Qiao, Head Operational Likee Indonesia.

Untuk memeriahkan turnamenn esports ini, Likee juga turut mengadakan challenge #TOPCLANSXMLBB untuk menantang para pencinta game. Mereka ditantang untuk membuat video momen gaming MLBB, seperti tutorial gaming dan video clips dengan menggunakan lagu DJ remix favorit mereka yang banyak tersedia di daftar lagu Likee. Setelah itu mereka diwajibkan mengunggah video tersebut dengan tagar #TOPCLANSXMLBB. Likee akan memilih 130 orang yang beruntuk untuk mendapatkan MLBB Diamond. Hashtag #TOPCLANSXMLBB telah dilihat sebanyak  lebih dari 358.000 kali pada aplikasi Likee.

Pemenang turnamen MLBB 2021, Tim ALPHA Esports Pro, diberikan hadiah 5,000 Dolar AS, dan untuk pemenang kedua sampai keempat diberikan 2.500 dolar AS, 1.500 dolar AS, dan 1.000 dolar AS. Untuk memeriahkan turnamen tersebut, Likee juga mengadakan hashtag challenge #TOPCLANSXMLBB yang berhadiah MLBB diamonds untuk para Likers.