Eksibisi PON Esports

Morph Viper dan Binus Ash Berjaya di Ajang PVP Esports 2021

Michael
20/09/2021 16:37 WIB
Morph Viper dan Binus Ash Berjaya di Ajang PVP Esports 2021
PVP Esports 2021

Morph Viper dan Binus Ash akhirnya keluar sebagai juara PVP Esports 2021. Morph Viper berhasil juarai MLBB Open Championship, sedangkan Binus Ash Binus Ash menjadi yang terbaik  di MLBB Campus Championship PVP Esports.

Morph Viper merupakan salah satu tim hebat di MLBB Open Championship PVP Esports yang sempat berada di lower bracket. Bertemu dengan lawan-lawan kuat seperti mantan juara PVP Esports 2020, HFX Elite. Pada pertandingan tersebut, Morph Viper berhasil menunjukkan taringnya dan berhasil lolos final lower bracket.

Yamisok Nobar

Setelah lolos di final lower bracket, mereka kembali bertemu dengan Xavier Esports di babak grand final dan berhasil mengalahkannya dengan skor 2-0. Xavier Esports sendiri merupakan tim yang membuat Morph Viper harus turun ke lower bracket, dan Morph Viper berhasil membalaskan dendamnya di babak Grand final dan berhasil memenangkan MLBB Open Championship PVP Esports.

Berhasil menjuarai MLBB Open Championship PVP Esports, Morph Viper berhak mendapat hadiah sebesar Rp15 juta, dan tiket menuju PVP Esports SEA 2021. Selamat tim Morph Viper!

Sedangkan Binus Ash tak mau kalah unjuk gigi. Merupakan salah satu tim di MLBB Campus Championship PVP Esports yang sepertinya menjadi kuda hitam. Pada pertarungan pertamanya dengan Gunadarma Esports Flame, Binus Ash harus kalah dan turun ke lower bracket.

Tetapi hal tersebut tidaklah membuat performa mereka semakin menurun, karena Binus Ash menutupi kesalahan-kesalahan mereka di pertandingan lower bracket, dan berhasil menuju Grand Final. Di babak Grand Final, Binus Ash harus bertemu dengan tim kuat dari upper bracket yaitu IPB Seinaru, dan berhasil mengalahkannya dengan skor 2-1.

Berhasil menjuarai MLBB Campus Championship PVP Esports, Binus Ash berhak mendapat hadiah sebesar Rp7 juta, dan tiket menuju PVP Esports SEA 2021. Selamat tim Binus Ash!