Rebut Slot Final MPL S8 & M3, ONIC Beri Respect ke EVOS Legends

Billy Rifki
24/10/2021 17:47 WIB
Rebut Slot Final MPL S8 & M3, ONIC Beri Respect ke EVOS Legends
esports.id interview

ONIC Esports berhasil merebut tiket grand final MPL Season 8 dari tangan EVOS Legends. Laga berlangsung sengit meski ONIC sempat unggul di dua game pertama. EVOS tancap gas di game tiga dan empat berkat aksi Yi Sun-shin Ferxiic dan Floryn andalan baru dari Rekt.

Sayangnya, YSS "bayi macan" gagal memenangkan game penentuan karena gameplay ONIC yang lebih kuat di teamfight. Usai pertandingan, ONIC menunjukan gestur tak biasa. Diliput euforia kebahagiaan karena masuk grand final serta dapat tiket ke M3, pemain ONIC tetap memberikan respect dan tepuk tangan untuk lawannya di seberang panggung. Terkait sportivitas ONIC, sang pelatih, Mars menjelaskan kalau itu refleks langsung dari para pemain, bukan instruksi dari pelatih atau tim.

Yamisok Nobar

" Itu dari mereka masing-masing. Dari kita sih dari awal regular season memang pinginnya lebih respect. Ngga perlu lah soalnya taunting-taunting, respect lebih bagus untuk satu sama lain" ucap Mars.

Seperti diketahui, playoffs MPL Season 8 punya atmosif cukup panas dengan kehadiran dua tim peserta yang bertarung langsung di atas panggung. Beberapa konten mic check menunjukan betapa kerasnya ekspresi dan sisi emosional pemain saat pertandingan.

Keren yah ONIC bisa respect sama lawannya, ini menunjukan sisi sportivitas yang sangat baik antar tim peserta MPL meski mereka sama-sama bersaing.