Kalau Bisa Ulang Waktu, High Ingin Pakai Hero Ini Lawan EVOS

Billy Rifki
24/10/2021 11:38 WIB
Kalau Bisa Ulang Waktu, High Ingin Pakai Hero Ini Lawan EVOS
esports.id interview

Aura Fire mungkin menyudahi perjalanannya di playoffs MPL Season 8 usai kalah dari EVOS Legends di hari pertama. Namun, permainan menarik dan draft unik mereka membuat High dan kawan-kawan dapat dukungan banyak pihak.

High berbincang dengan media sebelum meninggalkan Bali untuk kembali ke Jakarta. Ia mengungkap andai waktu bisa diulang, ia ingin menggunakan hero ini untuk mengubah hasil kekalahan melawan EVOS Legends kemarin.

"Mathilda jungle. Kaya gimana yah, buff-nya memang lama tapi buat rotasi dan lain-lain sama damagenya gede. Gue suka hero yang mobilitasnya kencang sama yang agak tanky-tanky gitu" ucap High

Namun, ia tak pernah meminta hero ketika drafting. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dan Facehugger untuk menentukan drafting. Kecuali, ia merasa ada hero yang sangat dibutuhkan, baru ia menyarankan untuk memilih hero tersebut meski ia tak pernah memakai hero tersebut di scrim atau ranked.

Untuk musim MPL selanjutnya, High mengaku sudah tidak berhasrat mencapai target playoffs, melainkan ia ingin jadi juara MPL. Semoga saja ambisi tersebut terwujud yah!