Alberttt Sebut Dirinya Lebih Semangat Incar Juara MPL S8 di Bali

Billy Rifki
24/10/2021 00:46 WIB
Alberttt Sebut Dirinya Lebih Semangat Incar Juara MPL S8 di Bali
esports.id interview, MPL Indonesia

RRQ Hoshi berhasil mengunci kemenangan di final upper bracket MPL Season 8 usai mengalahkan ONIC 3-1. Hasil ini membuat pasukan Sang Raja jadi tim pertama yang menduduki grand final MPL Season 8 sekaligus peserta pertama dari Indonesia yang akan berangkat ke M3.

Salah satu pemain mereka, Alberttt tak bisa menutup kebahagiaannya telah mengamankan timnya ke grand final. Apalagi, Alberttt adalah pemain asal Bali, tempat playoffs MPL Season 8 dilaksanakan. Ia pun makin bersemangat untuk bisa mempersembahkan gelar juara yang keempat untuk RRQ Hoshi di musim ini.

" Sebenarnya sama aja sih, kalau main di Jakarta juga ngga masalah. Tapi mungkin lebih dapat semangat aja karena kan hype-nya beda. Di sini lebih banyak yang dukung" ucap Alberttt saat media interview.

Dalam interview sebelumnya dengan XINNN, ia mengatakan kalau bermain playoffs MPL di Bali seakan RRQ Hoshi sedang main di kandang karena pendukung mereka lebih banyak di sini ketimbang di Jakarta. Salah satu faktornya tentu kehadiran Alberttt dan keluarganya yang ternyata turut hadir mendukung ke lokasi atau sekedar membawakan makanan khas rumah.

Epic banget sih kalau Alberttt bisa juara di tempat kelahirannya. Apakah ambisi tersebut bisa tercapai?