Clover Ingin El Clasico di Lower Bracket, Antimage Mau di Final Aja

Billy Rifki
23/10/2021 17:58 WIB
Clover Ingin El Clasico di Lower Bracket, Antimage Mau di Final Aja
esports.id interview

EVOS Legends berhasil melewati ujian berat mereka menghadapi Alter Ego di lower bracket playoffs MPL Season 8. Sempat tertinggal lebih dulu di game pertama, EVOS membalas di dua game selanjutnya. Alter Ego menunda selebrasi EVOS Legends di game keempat lewat comeback menyakitkan. Untungnya, EVOS masih punya motivasi dan tenaga untuk meredam performa Alter Ego di game penentuan.

Hasil ini membuat EVOS berada di final lower bracket, menanti pertarungan antara ONIC dan RRQ Hoshi di final upper bracket. Max alias Antimage dan Clover menyempatkan diri datang ke ruang media untuk berbicara terkait pertandingan melelahkan kontra AE dan harapan mereka untuk bertemu dengan RRQ Hoshi di el clasico.

Clover ingin pertemuan yang berbeda, yakni bertemu RRQ di lower bracket. Sementara Max lebih ingin masuk final dulu dan berharap bertemu rivalnya di grand final saja.

" Kalau lebih seru, beda dari yang lain di lower bracket ajalah yah kita" ucap Clover ke Antimage. Antimage langsung menyelip jawaban tersebut dengan memilih di final saja. "Upper aja sih" balas Antimage.

Suasana langsung diliput gelak tawa mendengar respon Antimage. Clover langsung mengira Antimage tidak ingin ONIC lolos ke M3 karena di final berarti hanya ada tiket untuk RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Antimage sendiri merupakan mantan pemain ONIC Esports yang telah mempersembahkan banyak gelar untuk ONIC termasuk juara MPL Season 3. Mungkin ia tidak ingin menghadapi mantan timnya di final karena bakal lebih emosional.

Bakal lawan siapa yah EVOS Legends nanti?