Kombinasi Hero Paling Bikin Jengkel Di Ranked Mobile Legends!

Dandesignlab
04/10/2021 12:04 WIB
Kombinasi Hero Paling Bikin Jengkel Di Ranked Mobile Legends!
Mana Kombo Favoritmu?

Beberapa hero di Mobile Legends punya skill-skill yang bisa bersinergi satu dengan lainnya untuk menghadirkan kombo mematikan. Tak heran jika kehadiran kombinasi-kombinasi hero ini mampu membuat lawan kewalahan atau cukup bikin kesal. Kehadiran buff & adjustment pada setiap patch baru Mobile Legends juga membuat kombinasi hero ini jadi kian populer.

Agar tak diambil pihak musuh, beberapa kombinasi hero ini dapat kamu gunakan sebagai strategi untuk melakukan Push Rank guna membantu lebih cepat menuju Mythic! Apa saja kombinasinya? Yuk kita simak bersama!

 

  1. Tigreal & Vale

Kedua hero ini memiliki sinergi yang overpower ketika berada dalam satu tim berkat kombonya! Pasalnya, Tigreal punya kekuatan crowd control pada ultimate dengan jangkauan area cukup luas ditambah kerusakan area Vale yang besar dapat mengunci pergerakan lawan dan sangat sulit untuk dihindarkan.

Namun, kalian perlu berhati-hati yah Sobat Esports agar tak mendorong musuh keluar dari area ultimate Vale dan malah mengagalkan kombo kalian.

 

  1. Leomord & Angela

Walaupun lebih dikenal sebagai Offlaner, tidak menutup kemungkinan untuk Leomord menjadi Hyper Carry jika digabungkan bersama Angela! Berkat bantuan ultimate dari Angela yang dapat memberikan peningkatan status pada Leomord, membuatnya semakin cepat dan kuat dalam pergerakan hingga menyerang! Kombo ini memudahkan  Leomord dan Angela mendominasi team fight dan tak memberi ruang bagi musuh melarikan diri.

Apabila kedua hero ini berhasil mendominasi Early Game, maka musuh akan sangat sulit untuk membalikkan keadaan. Kira-kira selain Leomord, siapa pasangan yang cocok juga untuk Angela yah? 

 

  1. Johnson & Odette

Odette sebagai hero mage yang baru-baru ini mendapatkan Revamp & Buff oleh Moonton, mulai kembali populer bersama dengan partner lamanya, Johnson. Dengan dua kombo ulti antara Johnson dan Odette, membuat siapapun yang tertabrak menjadi kesal.

Apalagi kalau kalian konsisten mengincar musuh yang sama terus menerus. Walapun kombo ini sudah ada sejak lama, namun adanya perubahan ini membuat Odette & Johnson bisa kembali jadi andalan publik. Siapa nih yang sudah sering menggunakan combo ini sejak lama? 

 

  1. Aldous & Angela

Angela termasuk hero dengan mobilitas tinggi yang dapat mendukung Aldous menjadi Hyper Carry mengerikan di Late Game. Ketika memasuki late game dan memiliki kapasitas stack yang tinggi, Aldous sangat sulit dilawan maupun dihindari.

Penambahan sustain dari Angela, upaya musuh melawan dengan Crowd Control atau Stun jadi kurang efektif. Lebih sial lagi kalau dalam tim musuh tak punya pemberi cc atau disable, maka sudah dipastikan bahwa mereka akan kalah.

  1. Khufra & Minsitthar

Terakhir adalah kombo Khufra & Minsitthar! Jika hero ini bersama dalam satu tim maka keduanya menjadi counter hero-hero yang memiliki skill Blink. Musuh sudah pasti tidak ada kesempatan untuk kabur bila tertangkap serangan mereka. Bahkan dengan durability yang sama-sama kuat, duet Khufra-Minsitthar membuat pertempuran jadi sulit  dimenangkan lawan.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, mana nih kombo hero yang paling kamu sering gunakan atau temui saat match hingga saat ini?