Waspadai Hero-Hero Ini Saat Push Rank Mobile Legends!

Dandesignlab
05/10/2021 15:34 WIB
Waspadai Hero-Hero Ini Saat Push Rank Mobile Legends!
Siapa hero berbahaya menurutmu ?

Bermain ranked match di Mobile Legends bersama teman ataupun sendiri tentu tetap harus mempertimbangkan hero-hero yang digunakan musuh. Selain melakukan banned terhadap hero meta, kamu juga harus mempersiapkan counter jika ingin memenangkan teamfight. Nah, kalo ini tim Esports.ID ingin membagikan deretan hero-hero yang patut kamu waspadai saat sedang bermain rank.

Berikut adalah beberapa hero yang perlu diwaspadai jika kalian tidak ingin mengalami lose streak saat bermain ranked. Penasaran siapa aja, yuk kita simak bersama Sobat Esports: 

  1. Phoveus

Hero satu ini sedang menyandang gelar offlaner terkuat pada season ini. Phoveus punya durability beserta pasif magic attack yang memadai, membuatnya dapat melancarkan segala serangan dan pertahanan baik dalam 1vs1 maupun ketika Team Fight!

Tidak heran jika kita sering melihat hero ini digunakan oleh para pro player dalam liga MPL. Walau sudah beberapa kali terkena perubahan oleh Moonton, Phoveus tetap bisa diandalkan bahkan menjadi langganan banned saat ranked ataupun turnamen. 

  1. Barats

Barats juga masih menjadi Hero berbahaya yang harus diwaspadai! Pasalnya, ketika Hero ini menjelma sebagai Midlaner Hyper Carry dengan poke attack dan defense yang sempurna maka akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Ketika item armor Barats sudah lengkap, maka hero ini juga dapat diandalkan menjadi Tank yang sangat keras sehingga dapat melindungi team kalian dengan baik saat teamfight!

  1. Karina

Walaupun jarang untuk digunakan pada Ranked Mode, Waspadalah pada Assassin lincah ini karena kemampuannya menghabisi musuh dengan agresif dan cepat! Karina sebagai hero assassin baru-baru ini kembali menjadi meta, namun membuat heran para penonton MPL akibat build tank nya yang digunakan “High” Aura Fire.

Bahkan jika penggunanya adalah seorang yang sudah mahir, build Karina sebagai Assassin dapat menjadikannya “Killing Machine” dalam satu pertandingan.

  1. Benedetta

Menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk dilawan karena kemampuannya  untuk menghilang dan escape dengan mudah, Benedetta menjadi hero yang harus diwaspadai!

Memiliki physical attack power yang cukup kuat dari skill attack & basic attack nya dapat membuat Benedetta mudah melancarkan serangan dengan baik. Hero ini juga menjadi salah satu hero favorit dari para pro player MPL Indonesia musim ini. 

Dari beberapa daftar yang dikategorikan sebagai hero yang harus diwaspadai ini bukan berarti kalian harus takut untuk melawan hero-hero tersebut, Justru dengan memikirkan strategi dan taktik yang baik untuk melawan nya atau belajar untuk menggunakan hero-hero tersebut dapat menguntungkan kalian jika ingin melakukan Push Rank agar cepat Mythic! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?