Duel Meta Kopiah, Mars Jelaskan Alasan Pecinya Lebih Sakti Dari Clover

Billy Rifki
24/10/2021 19:56 WIB
Duel Meta Kopiah, Mars Jelaskan Alasan Pecinya Lebih Sakti Dari Clover
esports.id interview

ONIC Esports berhasil mengamankan slot grand final MPL Season 8 dari EVOS Legends sekaligus berangkat menemani RRQ Hoshi ke M3. Kemenangan ini penting buat ONIC mengingat ini kali pertama mereka bisa menuju M3 sekaligus final MPL setelah 5 musim MPL terus kandas di Playoffs.

Yang unik dari pertarungan ini adalah kehadiran meta kopiah atau peci yang digunakan oleh EVOS Clover dan pelatih ONIC, Mars. Clover mengaku terinspirasi dari Mars soal pemakaian peci, ia kesal karena di comeback tiga kali oleh ONIC ketika bertemu di playoffs dan berharap ada keberuntungan ONIC yang tertular. Sayangnya, peci dari Mars lebih sakti ketika kedua tim bertemu lagi di final lower bracket. Mars punya menduga hal ini jadi alasannya!

Yamisok Nobar

" Ini sebenarnya peci dapat dari orangtua, peci Arab. Jadi lebih sakti daripada pecinya Clover. Clover kayanya masih peci Bali, hahaha" ucap Mars. Mars menjanjikan mungkin di M3 nanti ia bakal tampil lebih unik dengan menambah baju Koko ketika tampil ke panggung.

Mars menjelaskan di artikel sebelumnya alasan ia memakai peci. "Sebenarnya ada challenge sama janji pas season lalu tapi belum ditepatin, yaitu kalau di regular season top 1 nanti playoffs-nya pakai peci. Jadi season ini aja tepatinnya, soalnya dapat top 1 di regular season lagi kan." ucap Mars.

Wah peci Clover kalah sakit ternyata guys!