Susul SaSa ke M3, Ini Pesan Drian Usai Juara MPL Season 8

Billy Rifki
25/10/2021 02:36 WIB
Susul SaSa ke M3, Ini Pesan Drian Usai Juara MPL Season 8
esports.id interview, MPL Indonesia

ONIC telah memastikan tiket ke M3 usai mengalahkan EVOS Legends di lower bracket final MPL Season 8. Torehan tersebut ternyata tak cukup untuk pasukan Landak, mereka juga menyabet gelar juara dari tangan RRQ Hoshi pada malam harinya. Bagi ONIC, kemenangan ini makin spesial karena mereka sukses menumbangkan pemegang rekor juara MPL terbanyak serta sang juara bertahan.

Untuk Drian, tiket ke M3 akan mempertemukan dirinya dengan mantan rekan satu tim yang dikenal saat era ONIC Kage MPL Season 3, yakni SaSa. SaSa musim ini pindah haluan dengan bergabung bersama tim Malaysia, Team SMG. Kiprah SaSa di sana sangat cemerlang dengan gelar juara MPL My Season 8. Drian pun memiliki pesan singkat untuk SaSa yang akan segera ia susul ke M3.

"Hi Sasa.. haha. See you Sa, see you Sa (Sasa)" ucap Drian saat press conference usai pertandingan melawan RRQ Hoshi.

Drian jadi satu-satunya anggota ONIC Kage yang tersisa di roster ONIC sekarang. SaSa memutuskan hengkang pada Agustus lalu setelah tak dapat kesempatan tampil karena masalah izin kerja dan juga terkendala pandemi.

Beberapa mantan Kage lain telah berpindah tempat ke tim berbeda. Misalnya Antimage ke EVOS Legends, Udil ke Alter Ego dan Psychoo ke RRQ Hoshi. Drian dan Psychoo jadi anggota Kage yang akan reuni dengan Sasa di M3 mendatang.

Bakal seru banget nih pertemuan Drian dan Sasa nanti yah!