Berkembang Pesat, Ini Cara Qeira Tingkatkan Skill di MPL Season 8

Billy Rifki
01/10/2021 18:28 WIB
Berkembang Pesat, Ini Cara Qeira Tingkatkan Skill di MPL Season 8
esports interview

Aura Fire disebut sebagai tim yang paling berkembang di MPL Season 8. Sempat tiga musim berturut-turut jadi "badut" MPL karena finish di peringkat akhir klasemen, kini Aura Fire menjelma jadi lawan ditakuti berkat meta unik tank jungler. Terbaru, Alter Ego jadi korban keganasan Karina build tank dari Lord High dan memaksa runner up MPL Season 6 ini menyerah 2-1.

Namun, tak cuma High, Godiva dan Kabuki yang performanya menonjol. Qeira, sidelaner tak tergantikan Aura Fire juga mengalami perkembangan pesat. Sempat dianggap sebagai titik lemah Aura Fire, Qeira menunjukan potensinya di MPL Season 8 sebagai pemain dengan statistik terbaik ke-15 di MPL Season 8 menyaingi nama-nama besar seperti Nino, XINNN dan Celiboy dalam torehan total kill dan KDA. Qeira sendiri tak tahu apa yang menyebabkan skillnya berkembang, namun ia mengungkap selama latihan ia lebih giat belajar.

"Yang beda dari gua, gua ngga tahu juga sih. Yang penting gua main, jalanin apa yang gua pelajari aja intinya itu. Ilmu yang gua tangkep lah dari player-player lain." ucap Qeira saat media interview usai laga melawan Alter Ego.

Qeira sendiri merasa timnya di musim ini sudah punya chemistry yang sangat baik. Selain kemampuan individu tiap player meningkat, kepercayaan diri punggawa Aura Fire didukung oleh meta tank yang menguntungkan mereka membuat Qeira dan Aura Fire sangat bersinar di MPL Season 8.

Bagaimana pendapat kalian tentang performa Qeira di MPL Season 8?