Tezet Janjikan Aura Fire Lebih Mengejutkan di Playoffs MPL S8

Billy Rifki
02/10/2021 17:42 WIB
Tezet Janjikan Aura Fire Lebih Mengejutkan di Playoffs MPL S8
esports.id interview

Tezet atau yang lebih dikenal sebagai Lord Tezet akhirnya diturunkan di pertandingan terakhir Aura Fire kontra Rebellion Genflix. Ia berhasil menyumbang kemenangan 2-0 atas Aura sekaligus menutup kisah regular season MPL Season 8 dengan manis.

Kini, Aura fokus menatap playoffs yang sudah tiga musim gagal mereka wujudkan. Tezet berjanji Aura Fire akan memberikan kejutan untuk para fans juga calon lawan yang akan mereka hadapi nanti.

"Sudah pasti ini playoffs jadi penantian lama kita, Aura Fire. Nanti pas di playoffs untuk para fans saksikan aja pasti bakal ada kejutan lebih lagi, entah itu gameplay-nya atau apa kita ngga tau" ucap Tezet saat media interview usai laga melawan Rebellion Genflix.

Aura Fire sudah menunjukan banyak hal menarik di MPL Season 8. Sebagai tim pertama yang berani memakai hyper Uranus, mereka mulai rutin memakai Baxia jungler dan terakhir Karina build tank.

Sebagai tim pelopor meta tank jungler, Tezet mengatakan Aura masih punya senjata rahasia untuk diungkap di playoffs MPL Season 8. Wah makin ngga sabar nih menantikan performa Aura Fire di playoffs MPL Season 8!