134 Tim Perguruan Tinggi Eastern Bersaing Menuju MLBB Nationals

Michael
15/10/2021 14:02 WIB
134 Tim Perguruan Tinggi Eastern Bersaing Menuju MLBB Nationals
LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino Mobile Legends Eastern Region

Setelah menyelesaikan kompetisi Western Region, Liga Mahasiswa (LIMA) mengalihkan fokus mereka untuk bersiap menyelenggarakan kompetisi Mobile Legends Bang Bang di wilayah kedua yakni Eastern Region. Kompetisi LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino Mobile Legends Bang Bang Eastern Region akan menyiarkan secara langsung babak 16 besar pada sabtu dan minggu, 16-17 Oktober.

LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino Mobile Legends Bang Bang Eastern Region diikuti oleh total 134 tim dari 61 Perguruan Tinggi. Junas Miradiarsyah selaku Direktur LIMA mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh perguruan tinggi dan peserta yang berpartisipasi. Hal ini menjadi bukti Esports sebagai wadah perkembangan terkini dari LIMA dapat diterima dengan baik oleh mahasiswa dan kampus.

Yamisok Nobar

Kami melihat esports bukanlah sekadar game, tetapi menjadi media perkembangan karakter yang modern untuk menciptakan mahasiswa yang sportif, disiplin dan pantang menyerah. Melihat western kemarin, ada total 124 perguruan tinggi yang terlibat kompetisi MLBB tahun ini. Hasil ini berhasil melewati pencapaian kami tahun sebelumnya. Semoga ke depan dapat terus meningkat seiring dengan upaya konsisten yang ditunjukan oleh LIMA.” Ujar Junas.

Tidak kalah dari region sebelumnya, persaingan tim pada Eastern Region diprediksi akan berlangsung ketat. Juara LIMA Esports Mobile Legends Bang Bang 2020 dari East Java Conference yakni Universitas Ciputra kembali berpartisipasi dan menilai semua kampus memiliki peluang menjadi juara dalam kompetisi ini. Karena, setiap memiliki kekurangan maupun kelebihan masing-masing.

Tim yang akan bersaing pada LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino Mobile Legends Bang Bang Eastern Region merupakan tim yang berasal dari perguruan tinggi dengan domisili di Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Pulau Sulawesi, Pulau Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Maluku, dan Papua.

LIMA akan menyelenggarakan kompetisi ini sepenuhnya secara daring. Namun, setiap pihak yang terlibat tetap diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Kompetisi esports antar perguruan tinggi ini dapat anda saksikan secara langsung melalui channel youtube Liga Mahasiswa dan aplikasi Nimo Tv.