Om Wawa Prediksi Juara MPL Season 8, Sang Raja Masih Diunggulkan?

Billy Rifki
21/10/2021 00:47 WIB
Om Wawa Prediksi Juara MPL Season 8, Sang Raja Masih Diunggulkan?
esports.id interview

Hari ini babak playoffs MPL Season 8 akan segera dimulai. Esports.ID berkesempatan meliput  keseruan para tim Mobile Legends terbaik di Indonesia memperebutkan piala MPL secara langsung di Bali. Sambil menunggu pertandingan dimulai, tim Esports.ID berhasil menemui salah satu caster/analis berpengalaman di MPL, dia adalah Om Wawa.

Masih dengan penampilan liburan, Om Wawa berkenan membagikan prediksi juara MPL Season 8 kepada Esports.ID. Sembari berpikir dalam di bibir pantai Bali yang indah, ia yakin kalau pasukan Sang Raja atau RRQ Hoshi akan jadi favorit untuk memenangkan trofi MPL musim ini. Berikut alasannya!

"Juara ya? Juaranya aku masih bilang RRQ (Hoshi). Karena masih lengkap pemainnya, masih strong masih ngejar juara juga. RRQ Jaya, jaya, jaya!" ucap Om Wawa.

Prediksi Om Wawa juga pastinya jadi banyak harapan para RRQ Kingdom. Dengan line up bertabur bintang di tiap lini, RRQ Hoshi juga mampu beradaptasi dengan baik terhadap meta baru bahkan menemukan gameplay mereka sendiri.

RRQ Hoshi juga diuntungkan dengan berada di upper bracket, artinya langkah mereka ke final jadi lebih ringkas. Apakah prediksi Om Wawa akan terwujud?