Bukan Masalah Performa, Ferxiic Tak Main di MPLI 2021 Karena Ini

Billy Rifki
02/11/2021 12:18 WIB
Bukan Masalah Performa, Ferxiic Tak Main di MPLI 2021 Karena Ini
instagram

MPLI 2021 segera dimulai, para fans sudah disajikan dengan laga panas el clasico antara EVOS Legends melawan RRQ Hoshi pada pukul 18:00 WIB nanti. Match up ini adalah buah dari strategi Jamesss, pelatih Team SMG yang jadi juara di MPL Malaysia.

Baik EVOS dan RRQ menunjukan roster berbeda dari playoffs MPL Season 8 kemarin. Sang Raja misalnya, tak membawa serta XINNN dan Clay, sementara EVOS Legends untuk kali pertama tidak akan diperkuat si "bayi macan" Ferxiic. Apakah ini karena EVOS Legends menilai performa Ferxiic menurun di playoffs MPL Season 8 sehingga diistirahatkan?

Yamisok Nobar

Ternyata ketidakhadiran Ferxiic di MPLI 2021 bukan karena masalah performa. Namun, Ferxiic sedang ada urusan keluarga dan saat ini berada di Balikpapan. Info ini diungkap oleh akun Instagram dari EVOS Fams. Namun, terkait detil urusan keluarganya seperti apa tak dijelaskan lebih lanjut.

Ferxiic pun meminta fans EVOS untuk terus memberikan dukungan ke rekannya yang akan bertanding hari ini. Apalagi tak ada kata kesempatan kedua di MPLI, kalau kalah maka kiprah peserta sudah kandas.

Ferxiic sendiri mungkin digantikan oleh Tazz, jungler dari tim MDL EVOS Icon yang kemarin menempati peringkat dua MDL Indonesia. Meski tak menutup kemungkinan Wann yang akan balik ke jungler, namun melihat roster EVOS Legends di MPLI 2021 rasanya Wann akan tetap bermain mage midlane bersama Rekt, Antimage, Clover dan mungkin Rhapsody kalau diberi kesempatan tampil.

Semoga Ferxiic lekas kembali ke EVOS dan urusan keluarganya bisa selesai dengan lancar.