5 Hero yang Wajib Diwaspadai Muncul di MPLI 2021

Billy Rifki
02/11/2021 10:56 WIB
5 Hero yang Wajib Diwaspadai Muncul di MPLI 2021
esports.id, oneesports.id

MPLI 2021 dimulai hari ini dengan empat pertandingan di babak penyisihan hari pertama dan empat lagi di hari kedua. Pukul 12:00 WIB nanti, Orange Esports dan Alter Ego bakal jadi sajian pembuka disusul oleh Echo vs Aura Fire, EVOS Legends dan RRQ Hoshi lalu Bigetron Alpha melawan Geek Fam.

Ajang MPLI jadi momen tepat bagi para tim mencoba-coba pemain yang belum pernah dapat kesempatan serta strategi baru. Nah, berbicara soal strategi, MPLI akan jadi sajian menarik karena diikuti macam-macam tim dari berbagai negara yang telah mengembangkan meta unik mereka. Mulai dari gameplay khas sampai hero-hero tak biasa yang cuma digunakan oleh tim tersebut. Berikut adalah lima hero yang wajib diwaspadai akan keluar di MPLI 2021!

- ALDOUS

Petinju maut ini dapat kesempatan bersinar di playoffs MPL Indonesia season 8. Digunakan sebagai sidelaner, Aldous menunjukan kalau digunakan dalam strategi yang tepat, ia tak butuh waktu lama untuk jadi berbahaya.

Aldous juga cocok meng-counter meta marksman yang sedang tren karena kemampuannya mengunci hero target secara spesifik dan memberikan damage besar. Sehingga tak heran kalau hero ini masih akan muncul terutama ketika tim Indonesia bermain.

- AKAI

Hero tanker ini termasuk salah satu preferensi Todak dalam memilih jungler. Ciku memperlihatkan kemampuannya memakai Akai sampai Hylos jungler yang ternyata bahaya juga.

Akai punya basic attack yang memadai berkat efek skill blender. Selain itu, ultimate Akai adalah crowd control berbahaya yang bisa menghempas inisiasi lawan, mendorong lawan ke area tak menguntungkan sampai jadi set up kombo maut dengan hero seperti Pharsa dan Yve. Diyakini Todak akan berusaha memunculkan hero andalannya di ajang MPLI 2021 nanti.

- BANE

Fighter yang baru saja dikategorikan ulang jadi fighter-mage ini tiba-tiba mencuat jadi jungler mematikan. Akibatnya meta yang diciptakan kembali oleh Blacklist International, secara khusus jungler mereka Wise.

Wise memperlihatkan kengerian Bane jungler yang punya damage burst besar dari skill juga basic attacknya. Bane masih tetap fleksibel dalam memilih item. Ia bisa bermain physical tapi bagus juga bermain full magic damage.

- FLORYN

Salah satu meta paling berbahaya di Mobile Legends adalah meta heal. Floryn, termasuk salah satu hero healer yang punya kemampuan ofensif dan defensif. Tim seperti Blacklist International dan EVOS Legends sangat menyukai tipikal Floryn yang memberikan sustain baik kepada core utama.

Apalagi bonus satu item dari lentera Floryn, para jungler sudah punya keuntungan yang memungkinkan main lebih agresif di awal game.

- LUNOX

Hero mage satu ini adalah salah satu goldlaner andalan tim Filipina. Tak bisa dinafikan, tim Indonesia juga suka memakai Lunox di jalur samping. Misalnya CW dari ONIC Esports yang punya hero pool unik memakai mage di gold lane. Atau Nino dari Alter Ego dan XINNN dari RRQ Hoshi yang piawai memainkan Lunox di sidelane.

Damage burst besar serta kemampuan membunuh hero tanky membuat Lunox jadi counter jitu untuk meta hyper tank yang mungkin masih mau dikeluarkan beberapa tim Indonesia.

Itu dia beberapa hero berbahaya yang mungkin akan muncul di MPLI 2021. Menurut kalian, hero apa yang bakal populer di MPLI 2021?