Babak Akhir BNI King of School 2021, Siapa Jadi Juara?

Michael
28/11/2021 08:47 WIB
Babak Akhir BNI King of School 2021, Siapa Jadi Juara?
BNI King of School 2021

Perjalanan tim-tim peserta BNI King of School 2021 semakin seru untuk diikuti dan sedikit lagi menemui tahap akhir. Tersisa 8 sekolah terbaik yang akan berjuang di babak Play-Off dan Grand Final National Championship BNI King of School 2021 yang digelar 26 hingga 28 November 2021.

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, mulai dari babak Regional yang digelar 13 September sampai 17 Oktober 2021, Open Qualifier pada 4-31 Oktober 2021, dan babak Wild Card yang digelar 4-7 November 2021 lalu, akhirnya terpilih 8 sekolah terbaik dalam turnamen Mobile Legends untuk pelajar terbesar di Indonesia, yaitu BNI King of School. Kedelapan sekolah ini akan kembali berjuang di babak Play-Off dan Grand Final National Championship.

Yamisok Nobar

Kedelapan sekolah yang akan berjuang di Play-Off dan Grand Final adalah SMAN 12 Tangerang Selatan, SMKN 1 Bangil, SMKN 13 Bandung, SMK Prakarya International Bandung, SMAN 5 Karawang, SMK Adi Sanggoro Bogor, SMA Santu Petrus Pontianak, dan SMAN 2 Cianjur.

Pertandingan di babak Play-Off dan Grand Final National Championship BNI King of School 2021 akan dipandu langsung oleh host Gerry “MasGer” Eka, yang ditemani caster berpengalaman di skena Mobile Legends. Beberapa nama di antaranya adalah, Veronica “VelaJave” Fortuna, Arinal “Snowbee” Fadil, Thalia Limberly, dan Lius “KoLius” Andre.

Babak Play-Off dan Grand Final National Championship BNI King of School 2021 akan ditayangkan secara eksklusif di akun YouTube Team RRQ. Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan lagi pertandingan-pertandingan BNI King of School 2021 di babak sebelumnya di akun YouTube Team RRQ.

CEO Team RRQ, Andrian Pauline, atau yang biasa disapa Pak AP, menyambut positif antusiasme para peserta turnamen BNI King of School 2021. Pak AP mengonfirmasi akan ada turnamen BNI King of School di masa depan agar scene esports Indonesia lebih berkembang.

“Ya, Team RRQ akan kembali mengadakan BNI King of School. Kami terus berkomitmen untuk membantu perkembangan ekosistem esports di tanah air,” ujarnya.

“Saya yakin masa depan skena esports Indonesia sangat bagus. Terlihat dari peserta BNI King of School 2021 yang sangat antusias. Selain itu, sekolah dan para guru juga sudah mulai menerima esports dengan tangan terbuka,” lanjut Pak AP.

Pak AP berharap ke depannya, turnamen seperti BNI King of School bisa lebih besar dan mendapatkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. “Saya berharap turnamen ini bisa lebih besar lagi, lebih banyak peserta, lebih banyak sekolah yang support, dan mendapat dukungan dari komunitas esports Indonesia.”