Hasil Grup Draw M3 Mobile Legends, Dimana ONIC dan RRQ Hoshi?

Rendy Lim
06/11/2021 13:20 WIB
Hasil Grup Draw M3 Mobile Legends, Dimana ONIC dan RRQ Hoshi?
Dimana nih posisi ONIC Esports dan RRQ Hoshi?

M3 Championship Mobile Legends akan segera berlangsung akhir tahun ini. Sebanyak 16 tim Mobile Legends terbaik dari seluruh dunia akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dunia tahun ini. Dari Indonesia, ONIC Esports sebagai jawara MPL ID S8 dan runner up RRQ Hoshi akan ikut berlaga di kompetisi tersebut. 

Hari ini, Mobile Legends baru saja merilis daftar group stage, dimana ke-16 tim dibagi dalam 4 grup di tahap awal. Bagaimana hasilnya dan dimana posisi wakil Indonesia? Yuk kita simak bersama Sobat Esports?

Dari hasil draw group stage, sang jawara MPL ID S8, ONIC Esports berada di grup B. Landak kuning akan bertemu dengan rekan beda negaranya, ONIC PH dan akan bersaing di grup yang sama. Selain kedua tim tersebut, Todak (MPL MY) dan Vivo Keyd (MPL BR Season 1) juga ikut meramaikan grup B. 

Sementara itu, RRQ Hoshi masuk ke grup D, dimana Sang Raja tergabung bersama GX Squad dan RSG SG (Singapura). Match seru juga bakal ditemukan di grup D, karena Alberttt cs, bakal bertemu dengan SMG yang dilatih oleh James. Akankah pertemuan kali ini SMG bisa membalas kekalahan yang mereka terima di MPLI? 

Jawara MPL PH S8, Blacklist International berada di grup A bersama dengan Bedel (Mobile Legends Turkey Championship 2021), Red Canids Kalunga (MPL BR Season 1), dan Malvinas Gaming (Latam Championship 2021). 

Sisanya, Grup C ditempati oleh EVOS SG, bersama dengan Na'Vi yang mengakuisisi Deus Vult. Dua tim terakhirnya adalah SeeYouSoon (MPL KH Season 1) dan BloodThristyKings dari M3 American Qualifier. Siapa nih jagoan kamu di M3 Championship kali ini Sobat Esports?