Dukung Indonesia di Event Vote For Glory MLBB, Ada Skin Epic Menantimu!

Billy Rifki
15/11/2021 16:34 WIB
Dukung Indonesia di Event Vote For Glory MLBB, Ada Skin Epic Menantimu!
mobile legends

Untuk memeriahkan suasana sebelum M3 dimulai pada 6 Desember mendatang, Mobile Legends menghadirkan event Vote for Glory sebagai ajang adu popularitas antar komunitas Mobile Legends. Ada empat kategori yang akan dicari suara terbanyak yakni Negara, KOL, pro player dan fans club.

MPL Indonesia sudah menyiapkan 10 skin Epic kece permanen untuk para voters yang beruntung. Saat ini, untuk popularitas negara, Indonesia tertinggal cukup jauh dari tertangga yakni Singapura yang memiliki 39% total vote sementara Indonesia cuma 7% saja. Berdasarkan peringkat, Indonesia ada di urutan ketujuh di bawah Singapura, Kamboja, Timur Tengah, Turki, Malaysia dan Brasil.

Untungnya, di kategori KOL, pro player dan fans club, perwakilan Indonesia memimpin cukup telak seperti JessNoLimit dengan 1,36 juta vote dan Jonathan Liandi alias Emperor di peringkat 2 dengan 474 ribuan vote. Alberttt dan XINNN ada peringkat 1 dan 2 pro player dengan vote terbanyak, namun Alberttt terpaut cukup jauh dari XINNN dengan total 1 juta vote per hari ini. Di tempat ketiga, OhMyv33nus asal Filipina menguntit ketat duo RRQ Hoshi.

Terakhir di kategori fans club, mobilisasi RRQ Kingdom kian solid menjadikan mereka sebagai tim dengan vote kategori fans club terbanyak. Diikuti dengan Blacklist International dan EVOS Legends diwakili oleh EVOS Fams.

CARA VOTING VOTE FOR GLORY

Untuk melakukan vote di event Vote for Glory, kalian cukup klik link ini atau login ke dalam Mobile Legends. Di logo event, kalian akan menemukan rekomendasi mingguan dan ada banner Vote for Glory yang bisa kalian klik di sana.

Setelah masuk, segera lakukan vote untuk negara, KOL, pro player atau fans club pilihanmu (*pastinya yang dari Indonesia dong) agar jumlah vote mereka bertambah. Kalian akan mendapatkan vote sebanyak dua kali setiap login per hari. Kalian bisa menambah satu jumlah vote lagi dengan menyelesaikan quest. Voting bisa dilakukan setiap hari sampai tanggal 28 November 2021 mendatang.


Sudah ada hadiah partisipasi menanti kalian untuk login dan voting selama tiga hari, tujuh hari dan 12 hari. Tunggu apalagi? Yuk ikut voting dan menangkan Indonesia di event Vote for Glory!