Esports

Belletron Era Ukir Sejarah di UniPin Ladies Series SEA Invitational!

Michael
22/11/2021 10:38 WIB
Belletron Era Ukir Sejarah di UniPin Ladies Series SEA Invitational!
UniPin Ladies Series SEA Invitational

Rangkaian turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus perempuan se-Asia Tenggara, UniPin Ladies Series SEA Invitational ditutup Sabtu malam (20/11) lalu. Turnamen ini mempersembahkan total prizepool senilai USD10,000 atau Rp.143.000.000, yang juga merupakan prizepool terbesar untuk turnamen MLBB ladies di tahun 2021.

Belletron ERA berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan GPX Basreng yang juga tim perwakilan Indonesia. Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan Belletron ERA sebagai pemenang pertama dalam sejarah penyelenggaraan turnamen UniPin Ladies Series SEA Invitational. Dominasi Indonesia makin sempurna dengan kehadiran EVOS Lynx sebagai juara ketiga.

PT Media Esports Indonesia

Setelah terselenggara selama enam hari mulai 15 November lalu, Belletron ERA akhirnya menutup babak playoff Ladies Series SEA Invitational dengan skor solid 3-0. Keunggulan Belletron ERA bukanlah kejutan, sebab dominasi mereka telah tampak sejak awal, yaitu pada group stage. Masuk dalam Group B bersama keempat tim lain yaitu GPX Basreng, LVD Huntress, Rose Ophelia dan Please Sponsor Us, Belletron ERA menyapu bersih semua poin kemenangan.

Sementara di game PUBG Mobile, Tim Asal Thailand Valdus Eufrosine berhasil keluar sebagai juara SEACA Major 2021 Ladies Championship. Performa Valdus Eufrosine selama event memang sangat stabil dan layak menjadi pemenang. Meski sudah berjuang maksimal mengejar Valdus Eufrosine, tiga tim Indonesia, yakni Alter Ego Dione, Bonafide Artemis dan Belletron ACE harus puas di peringkat kedua, ketiga dan keempat. Gelar ini makin sempurna dengan gelar pemain terbaik yang dianugerahkan ke salah satu pemainnya, Benjamin.