Esports

Lemon Comeback MPL Season 9? Pak AP & XINNN Beri Isyarat

Billy Rifki
17/11/2021 14:52 WIB
Lemon Comeback MPL Season 9? Pak AP & XINNN Beri Isyarat
youtube, nimotv

MPL Season 8 Indonesia jadi kali pertama fans Mobile Legends tak melihat penampilan Lemon. Sosok yang disebut "Alien" tersebut memutuskan rehat di musim ke-8 setelah cuma tampil sekali di playoffs MPL Season 7. Sebagai salah satu veteran Mobile Legends, memang wajar bila Lemon akhirnya berhenti dari skena kompetitif meski banyak yang berharap ia tetap main bersama RRQ Hoshi.

Harapan Lemon comeback tampaknya menemui sisi terang. Dalam konten interview Empetalk antara Pak AP dan Jonathan Liandi, CEO RRQ tersebut mengatakan kalau Lemon mungkin comeback di MPL Season 9. " Itu harus tanya Lemon, tapi apakah dia ke-trigger (terpancing main di MPL lagi)? Kayaknya iya deh. Kelihatan dari matanya dia, cuma saya ngga tahu saya ngga bisa wakilin Lemon. Ada rasa panas lihat temen-temennya kaya gini. Ya harapan saya, itu bagus juga buat Mobile Legends pengen Lemon balik lagi," ucap Pak AP di Empetalk.

PT Media Esports Indonesia


Selain Pak AP, XINNN juga sempat mengutarakan kemungkinan Lemon comeback di MPL S9 lewat live streamnya. Saat menanggapi komentar netizen soal Lemon, XINNN menjawab sebagai berikut. " Lemon tuh ngga bakal main dulu guys, dia ngomong sendiri. Tapi gue lihat-lihat season 9 dia bakal main guys. Soalnya dia lagi main-main lagi Lemon sekarang, coba kalian lihat Lemon, nge-rank mulu" ucap XINNN.

Memang Lemon terlihat lebih aktif mengunggah konten Mobile Legends beberapa hari ke belakang. Ini seakan menunjukan hasrat Lemon mengejar ketertinggalan secara meta maupun chemistry dengan rekan timnya. Meski begitu, RRQ Hoshi sudah punya banyak pemain yang pasti menimbulkan persaingan lebih berat dalam skuad.


Walau Lemon bisa bermain multi-role, akan ada player yang tergeser bila Lemon memutuskan turun gunung dari semedi semusimnya. Pak AP menambahkan menebak sikap Lemon cukup sulit meski ia telah kenal lama dengan sang pemain. Ia tak bisa memastikan apakah Lemon benar ingin comeback atau cuma sedang menikmati waktu rehatnya sebagai pembuat konten Mobile Legends.

Apa tanggapan kalian?