Aura Fire Open Trial! Cari The Next High?

Billy Rifki
16/11/2021 14:36 WIB
Aura Fire Open Trial! Cari The Next High?
instagram

Tim kuda hitam MPL Season 8, Aura Fire sedang membuka open trial alias mencari pemain baru untuk musim MPL mendatang. Setelah sukses mewujudkan mimpi main ke playoffs MPL, Aura Fire bersikeras mengincar target melampaui capaian di musim sebelumnya.

Seperti disebutkan sang pelatih, Reza Pahlevi, Aura memang ingin menambah amunisi anyar menemani Godiva, High, Kabuki, Qeira, Facehugger dan Tezet. Meski ia sempat menyatakan sudah ada nama yang ingin diboyong, nampaknya Aura masih yakin ada pemain berbakat yang perlu disaring dari seleksi terbuka. Lantas, sosok pemain seperti apa yang dicari Aura Fire? Apakah mereka ingin pemain yang punya hero pool unik bahkan bisa jadi The Next High?

Perwakilan Aura Fire menjawab lewat chat WA kalau mereka tidak mewajibkan pemain punya ide seunik High. Yang penting, mereka harus jago dan mampu melewati ujian recruitment dari Aura Fire. Bila kalian tertarik, kalian bisa klik link ini untuk mendaftar mengikuti open recruitment dari Aura Fire.

Dalam form di atas, beberapa persyaratan yang harus kalian isi adalah identitas seperti nama, nickname, nomor HP, umur, ID game, domisili dan pekerjaan saat ini. Kemudian, kalian harus menyertakan foto atau screenshot hero status sebagai bukti skill kalian apakah sesuai dengan kriteria Aura Fire.

Kalian juga harus mengisi role apa yang ingin dilamar dan minimal poin rank kalian ada di angka 1000. Tak ketinggalan, pengalaman kompetitif kalau kalian pernah atau rutin mengikuti turnamen Mobile Legends.

Tunggu apa lagi, mungkin kalian lah puzzle yang dibutuhkan Aura Fire untuk jadi juara di MPL Season 9!