Ling “Alberttt” Dilepas, RRQ Bantai EVOS 2-0 Di El Clasico

Dandesignlab
02/11/2021 19:12 WIB
Ling “Alberttt” Dilepas, RRQ Bantai EVOS 2-0 Di El Clasico
el clasico MPLI 2021 - source: Youtube OneEsports

Pertandingan sensasional El clasico antara RRQ Hoshi VS EVOS Legends terjadi pada Playoff MPLI 2021 yang menimbulkan permainan sengit dari awal hingga akhir permainan. Konsistensi dalam strategi dan cara bermain tim RRQ Hoshi berbuah kemenangan atas EVOS Legends dengan skor tanpa ampun 2-0!

Pada match pertama, RRQ berhasil mengamankan 1 poin kemenangan mutlak dengan performa menakjubkan dari semua pemain. Formasi yang dilakukan tanpa adanya Xinnn pun tidak membuat performa RRQ Hoshi menurun, bahkan jauh lebih baik! Kebalikannya, EVOS Legends nampaknya belum cukup beruntung dengan roster MPLI 2021 ini tanpa adanya “Ferxic” & “Luminaire”. Tazz sebagai Jungler dari Tim EVOS Legends juga mengalami kesulitan untuk menunjang permainan melawan RRQ Hoshi pada pertandingan MPLI 2021 ini.

Yamisok Nobar



Dengan melepaskan Ling sebagai hero signature dari “RRQ Alberttt” juga merupakan sebuah kesalahan yang menimbulkan bencana bagi EVOS Legends. “Alberttt” dengan Ling nya yang memiliki mobilitas dan kerusakan yang cukup tinggi berhasil untuk memecah formasi dari tim EVOS Legends sehingga tim harimau biru ini harus mengakui kekalahan.

“RRQ Skylar” juga berhasil menyajikan permainan yang memukau dengan Maniac yang didapatkan pada ronde kedua menggunakan hero Aldous! Walaupun pada ronde kedua sangat sengit dan RRQ hampir tumbang oleh EVOS, pasukan dari Sang Raja berhasil menjaga alur permainan dengan cukup baik. terutama dari performa yang dilakukan oleh “RRQ Alberttt” pada akhir permainan.

Bahkan, RRQ Hoshi juga menanggapi El Clasico di MPLI ini sebagai match yang “Biasa saja”, menurut Psychoo, pada sesi wawancara yang dilakukan setelah permainan berakhir.

Dengan hasil kemenangan ini maka RRQ Hoshi berhasil untuk lolos ke babak selanjutnya di MPLI 2021. Dan tentunya akibat kekalahan yang diterima oleh EVOS Legends menjadi pelajaran dan semangat baru bagi mereka untuk terus mengembangkan formasi yang lebih baik lagi agar dapat memenangkan El Clasico pada ajang selanjutnya. Bagaimana pendapatmu pertandingan ini Sobat Esports?