Pesan Blacklist untuk Calon Lawan ONIC PH & RRQ Hoshi

Billy Rifki
15/12/2021 16:09 WIB
Pesan Blacklist untuk Calon Lawan ONIC PH & RRQ Hoshi
esports.id interview

Blacklist International masih terlalu kuat untuk penantang mereka di ronde tiga lower bracket M3, Keyd Stars. Perwakilan Brasil tersebut takluk dengan skor 3-0 oleh sang jawara MPL PH. Hasil ini sesuai dengan ekspektasi banyak fans yang menjagokan Wise cs untuk unggul tanpa perlawanan berarti.

Walau agaknya partai ini kurang tantangan bagi Blacklist, namun pertemuan selanjutnya yang patut mereka tunggu. Blacklist berkesempatan jumpa dengan ONIC PH atau RRQ Hoshi, tergantung tim mana yang tumbang dari upper bracket.

Mengomentari hal tersebut, Hadji dan Oheb yang mewakili tim di sesi interview media after match punya pesan untuk calon lawan mereka selanjutnya. Walau mendoakan kedua tim yang terbaik, mereka berharap ONIC PH bisa menang agar Blacklist dapat kesempatan mengalahkan RRQ Hoshi di lower bracket.

" Semoga beruntung untuk kedua tim, tapi aku ingin ONIC PH menang agar jadi all-PH final di grand final M3" ucap Hadji kepada media.

Pertarungan ONIC PH melawan RRQ Hoshi akan berlangsung hari ini pukul 17:00 WIB. Tim yang kalah akan turun ke lower bracket melawan Blacklist International. Apakah RRQ Hoshi akan takluk? Atau ONIC Ph harus saling sikut dengan teman senegaranya besok?