Blacklist International Pulangkan ONIC Esports dari M3!

Rendy Lim
14/12/2021 13:36 WIB
Blacklist International Pulangkan ONIC Esports dari M3!
Nice Try ONIC Esports!

Indonesia harus kehilangan salah satu wakilnya lebih awal di M3 World Championship. ONIC Esports bertanding di lower bracket playoff M3 dan sayangnya perjalanan mereka tak terlalu mulus. Meski menang melawan SMG kemarin, ONIC akhirnya tumbang saat melawan tim raksasa dari Filipina, Blacklist International.

Skor 2-1 dalam match melawan Blacklist International menjadi akhir dari perjalanan ONIC Esports dalam kompetisi tingkat dunia Mobile Legends ini. Pertandingan antar juara MPL ID dan MPL PH ini harus berujung dengan kekalahan sang landak kuning.  


Game Pertama berlangsung sengit dari segi kejar-kejaran kill, namun game yang berlangsung hingga 20 menit ini memberikan keuntungan bagi Blacklist International di late game. Berbekal komposisi Kagura, Uranus, Beatrix, Barats, dan Rafaela yang diusung Blacklist, ONIC harus merelakan poin pertamanya. 

Pembalasan berhasil dilakukan oleh ONIC di game kedua. Kali ini pasukan landak kuning diperkuat Pharsa, Esmeralda, Clint, Natan, dan Rafaela, menumbangkan deretan hero Blacklist yang menggunakan Chou, Paquito, Beatrix, Kimmy dan Mathilda. Skor 1-1 membawa match ini ke game ketiga sekaligus penentu. 

Sayangnya, game ketiga harus berlangsung singkat dengan hanya 13 menit. Blacklist International mendominasi dari awal game, tak memberikan ruang bagi ONIC Esports untuk membalikkan keadaan. Selamat untuk Blacklist International berhasil maju ke pertandingan selanjutnya di lower bracket. Nice try untuk ONIC Esports dan terima kasih untuk perjuangannya di M3! Masih ada RRQ Hoshi yang berjuang di M3 World Championship, yuk beri dukungan kalian Sobat Esports!