Bukan Lancelot, Kairi Ingin Dikenal Karena Jago Pakai Hero Ini

Billy Rifki
13/12/2021 22:11 WIB
Bukan Lancelot, Kairi Ingin Dikenal Karena Jago Pakai Hero Ini
esports.id interview

Salah satu pemain bintang yang dinantikan kiprahnya di M3 adalah jungler ONIC PH, Kairi. Kairi terkenal karena aksi Lancelot yang agresif dan sangat bermekanik. Namun, ternyata bukan itu hero yang ingin Kairi pakai sepanjang karirnya.

Dalam interview terbatas bersama Esports.ID, Kairi mengatakan andai ia harus memilih satu hero, ia ingin bisa menguasai Fanny. Menurutnya, Fanny adalah hero yang sangat bagus meski banyak musuh yang bisa meng-counternya.

" Kalau aku bisa dan hebat memainkan hero tersebut, aku akan memilih Fanny. Bahkan bila kamu tak terlalu jago main Fanny dan banyak hero yang meng-counter kamu, kamu tetap bisa memberikan hasil yang baik. Namun Fanny sangat susah dimainkan. Streamer Fanny dan pemain Fanny di manapun, mereka adalah pemain yang hebat." ucap Kairi.

Kairi merasa Fanny adalah hero yang lebih baik dari Lancelot meski sejauh ini Lancelot jadi hero yang membuatnya terkenal karena sering ia mainkan. Kairi mengatakan ia tidak akan bermain Fanny di M3 nanti karena belum terlalu mahir.

Bagi beberapa user assassin, menguasai Fanny adalah skill tersembunyi yang harus mereka miliki. Mekanik hero yang merepotkan karena perhitungan energi dan akurasi penggunaan kabel yang jitu jadi salah satu kesulitan Fanny. Banyak juga jungler top yang bisa menggunakan Fanny, namun enggan menggunakan mereka di level turnamen karena mudah di counter di early game dan sangat bergantung pada buff biru.

Popularitas Fanny sendiri agak tersaingi dengan kemunculan Ling yang punya dampak sama baiknya dengan Fanny. Kedua hero ini butuh tembok untuk berpindah dengan cepat, bisa split push dan punya damage yang besar.

Kalian setuju kalau Fanny lebih bagus dari Lancelot?