Todak Berani Lepas Ling Alberttt, Ini Pendapat Coach RRQ Hoshi

Billy Rifki
12/12/2021 21:05 WIB
Todak Berani Lepas Ling Alberttt, Ini Pendapat Coach RRQ Hoshi
esports.id interview

RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak selanjutnya di playoffs M3 usai mengalahkan tim asal Malaysia, Todak dengan skor 3-1. Laga berjalan cukup menarik karena keberanian Todak melepas Ling Alberttt yang sangat ditakuti. Secara statistik, Ling Alberttt sudah di banned sebanyak 21 kali.

Todak sepertinya bukan lengah melepas hero andalan Alberttt, malah terlihat Ciku dan kawan-kawan sangat bernafsu untuk meng-counter dan mengalahkan RRQ Hoshi saat memakai Ling. Walau hasilnya tak sesuai harapan, Todak setidaknya menang sekali dan mencoreng win rate Ling Alberttt.

Mengenai drafting Todak, pelatih RRQ Hoshi yakni Acil memberikan komentarnya. Ia merasa senang Todak melepas Ling dan berharap semua tim melakukan hal yang sama. "Untuk melepas Ling, jujur kita sangat happy kalau bisa semua tim melepas Ling, Karena itu bakal menyenangkan kita, haha." ucap Acil di media interview after match.

Acil juga memuji Todak dengan mengatakan runner up MPL MY tersebut sebagai tim yang unik. Bahkan lebih unik dari tim lain yang pernah melakukan scrim dengan RRQ Hoshi. " Untuk Todak jujur saja mereka adalah tim yang unik karena kita berapa kali scrim sama dia. Bisa dibilang dari semua tim dia yang paling unik." tambahnya.

RRQ Hoshi akan melanjutkan perjalanan mereka jadi juara M3 dengan menghadapi ONIC PH. Besok, tim lower bracket akan bertanding kembali dibuka dengan ONIC Indonesia melawan Team SMG. Apakah tim lain berani melepas Ling Alberttt seperti harapan coach Acil?