Todak Nekat Lepas Ling Alberttt, RRQ Hoshi Rebut Game Pertama

Billy Rifki
12/12/2021 18:37 WIB
Todak Nekat Lepas Ling Alberttt, RRQ Hoshi Rebut Game Pertama
youtube

RRQ Hoshi memulai laga playoffs upper bracket M3 mereka melawan Todak dari Malaysia. Pertandingan yang sangat dinantikan para fans ini langsung memberi kejutan akibat aksi Todak yang "nekat" melepas Ling andalan Alberttt.

Alberttt sangat identik dengan hero Ling karena permainannya yang memukau. Ia memiliki win rate yang tinggi di hero ini sampai kebanyakan lawan lebih memilih mem-banned Ling ketimbang harus melawan Alberttt dan hero jagoannya. Secara statistik, Ling Alberttt sudah di-banned sebanyak 21 kali.

Meski dilihat dari draft tampak Todak mempersiapkan strategi untuk meng-counter Ling, nyatanya Alberttt masih bisa lompat-lompat indah dan mengamankan poin pertama untuk RRQ Hoshi. RRQ bermain pintar di early game dengan melambatkan tempo dan membiarkan Todak sibuk mencari momentum di awal game.

Duet midlane RRQ Hoshi, Clay dan Vyn mampu menutup jalur invasi Todak ke arah jungle sehingga Alberttt bisa farm dengan aman. Walau unggul beberapa kali perebutan turtle, dampak dari objektif tersebut tak cukup besar membantu Todak mengambil tempo permainan.

Satu momen memperebutkan Enhanced Lord di menit ke-12 jadi awal petaka bagi Todak. Mereka gagal menyiapkan teamfight yang baik sehingga RRQ berhasil mengeliminasi Lord dan beberapa hero dari Todak. Alberttt yang sudah di luar kendali menunjukan mengapa Ling-nya begitu ditakuti. Berani masuk ke kerumunan musuh lalu keluar tanpa terluka, strategi Todak ternyata tak berfungsi untuk mengalahkan Alberttt.

RRQ Hoshi baru saja mengamankan game kedua melawan Todak, kali ini Alberttt memakai Paquito-nya yang tak kalah ganas. Kok Todak masih belum belajar dari tim lain yang kapok ketemu Ling Alberttt yah.