5 Hero Mobazane di Banned, BTK Curi Poin Dari Blacklist

Billy Rifki
11/12/2021 14:15 WIB
5 Hero Mobazane di Banned, BTK Curi Poin Dari Blacklist
youtube

Laga perdana playoffs M3 dimulai hari ini. Blacklist International berjumpa dengan perwakilan Amerika Utara, BloodThirstyKings alias BTK. Kedua tim tampak sudah mempelajari karakter masing-masing dari babak grup yang lalu.

Blacklist International tak mau kompromi dengan mem-banned lima hero andalan dari Mobazane, jungler andalan BTK. Mulai dari Roger, Granger, Balmond sampai Natan. Tak beda jauh, BTK juga enggan melepas hero favorit dari Wise cs yakni Aldous, Yve dan Rafaela termasuk dua preman goldlane Clint dan Brody.

Uniknya, Mobazane ternyata punya senjata rahasia lain yang belum mereka keluarkan yaitu Saber. Hero yang biasanya sembunyi dan menyergap tiba-tiba dengan ultimate, Triple Sweep mampu tampil baik mengeliminasi hero-hero Blacklist International.

Meski para pemain sudah melengkapi diri dengan Purify, namun damage yang masuk dari Saber cukup besar di tambah burst tambahan dari Lylia dan Beatrix. Duet Estes dan Bane yang legendaris dari Blacklist harus takluk dihadapan BTK.

Keunggulan satu poin BTK sayangnya harus disamakan di game kedua. Blacklist tampil lebih dominan dengan performa Alice Oheb yang tak ada obat. Apakah BTK mampu mengalahkan Blacklist di playoffs pertama M3?