Kairi Beri Pesan ke ONIC:" Drian, Enjoy Bersihin Lower Bracket!"

Billy Rifki
10/12/2021 21:20 WIB
Kairi Beri Pesan ke ONIC:" Drian, Enjoy Bersihin Lower Bracket!"
esports.id interview

Kiprah dua ONIC di M3 menempuh jalan berbeda. ONIC Filipina alias ONIC PH sudah nyaman di upper bracket playoffs mendatang sedangkan ONIC Indonesia malah terjerumus di dasar klasemen pada fase grup. Mereka pun harus berjuang di lower bracket dengan ancaman eliminasi.

Jungler dari ONIC PH, Kairi sebenarnya merasa sedih karena ONIC ID harus berada di lower bracket dan kemungkinan mereka bertemu lagi di playoffs menjadi kecil. Namun, Kairi punya pesan untuk "saudaranya" agar semangat menjalani playoffs, terutama untuk Drian yang sering bertukar pesan dengan Kairi bahkan mengajarkan beberapa bahasa Indonesia.

" Aku tidak begitu senang melihat ONIC ada di dasar grup, karena kita tidak bisa melawan mereka lagi di upper bracket. Ku pikir mereka akan berhasil mengamankan upper bracket tapi mereka bermain tidak terlalu rapih sehingga musuh bisa comeback mereka. Drian, ku harap kamu enjoy bersihin lower bracket" ucap Kairi kepada Esports.ID dalam media interview terbatas.

ONIC akan melawan Team SMG di lower bracket. Pertemuan tersebut bakal menentukan lolos tidaknya Drian dan ONIC ke babak selanjutnya sedangkan tim yang kalah bakal pulang. Untungnya, di lower bracket playoffs pertandingan akan berjalan dengan format best of three, jadi ada kans buat ONIC memperbaiki kesalahan kalau-kalau mereka kurang maksimal di game pertama.

Terakhir, Kairi memberikan semangat untuk ONIC dan para fansnya dengan harapan duo ONIC bisa bertemu kembali menjelang final M3. " Good luck untuk mereka, good luck ONIC Indonesia" tutup Kairi.

Wah ONIC dapat dukungan nih dari saudara jauhnya. Yok semangat di lower bracket nanti!