Dikalahkan RRQ Hoshi, James Beri Pesan Ini ke Mantan Pemainnya

Billy Rifki
09/12/2021 17:43 WIB
Dikalahkan RRQ Hoshi, James Beri Pesan Ini ke Mantan Pemainnya
esports.id interview

RRQ Hoshi menunjukan dominasi mereka di fase grup M3. Tergabung di grup D bersama RSG Singapore, GX Squad dan SMG, RRQ berhasil menang tiga kali dari tiga laga hari ini. Hasil tersebut membuat Alberttt cs mengunci slot upper bracket di playoffs mendatang.

Ada kisah menarik di kelompok ini dari laga pembuka yang mempertemukan RRQ Hoshi dan SMG. SMG dilatih oleh Jamesss, yang musim sebelumnya menukangi RRQ Hoshi, bahkan mempersembahkan dua gelar MPL Indonesia secara back to back di season 5 dan 6. Jamesss sukses memberikan tiket M World Series untuk SMG usai mereka jadi juara MPL Malaysia.

Dalam sesi media interview, Jamesss mengungkapkan kalau ia dan pemain RRQ Hoshi selalu punya hubungan baik. Meskipun harus saling mengalahkan atau bahkan dikalahkan pada ajang seperti M3, namun pertemanan mereka tetap erat.

" Ku pikir aku dan mantan teman-temanku di tim lama selalu punya hubungan yang positif. Kami merasa baik-baik saja. Aku tak banyak mengucapkan apa-apa selain good try, good game, nice try dan sebagainya kepada mereka" ucap Jamesss.

Team SMG gagal mendapat slot upper bracket karena tumbang juga oleh RSG SG. Poin mereka satu-satunya didapat dari GX Squad. Di playoffs mendatang, ujian SMG makin berat karena berjumpa ONIC Indonesia.

Setelah James bertemu mantannya, kini giliran Sasa dan Drian saling sikut demi impian jadi Kage pertama dengan gelar juara dunia!